BerandaLiga InggrisBale Cetak Gol, Mourinho Sindir Real Madrid

Bale Cetak Gol, Mourinho Sindir Real Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak segan melontarkan sindiran kepada raksasa La Liga, Real Madrid. Hal itu terkait perlakukan mereka terhadap winger asal Wales, Gareth Bale. Seperti diketahui, Bale musim 2020/21 ini hengkang ke Tottenham Stadium setelah tujuh musim bermain untuk Madrid. Dia pun mencetak gol pertamanya bagi Spurs musim ini kala Tottenham menang 2-1 kontra Brighton di pekan ke-7 Premier League.

“Saya senang dengan kondisinya (Bale), dia layak mendapatkan gol tersebut. Ketika saya punya waktu lima menit, saya sempatkan mengintip website Real Madrid untuk melihat jika mereka membicarakannya,” ujar Mourinho kepada situs resmi klub.

“Dia (Bale) tahu betul jika kami (Spurs) sangat menghargainya. Tim ini, klub, fans, dan rekan-rekannya, semua menghormatinya. Itu adalah kombinasi yang sempurna, sesuatu yang dibutuhkan olehnya,” tutupnya.

Laga kontra Brighton menjadi penampilan kedua Bale di kancah Premier League. Dia pun sejauh ini baru satu kali tampil sebagai starter, yakni ketika Spurs menang 3-0 atas LASK di fase grup Europa League, 22 Oktober silam.

Bale Cetak Gol, Mourinho Sindir Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini