Bajul Ijo Ditaklukan Mutiara Hitam 3-4


Bajul Ijo Ditaklukan Mutiara Hitam 3-4

Bajul Ijo Ditaklukan Mutiara Hitam 3-4

Liputanbola.id –  Pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2020, Persebaya sebagai tuan rumah terpaksa takluk kepada tamu mereka Mutiara Hitam dengan skor akhir 3-4.

Ketika David Da Silva pada menit ke-7 ditabrak di zona terlarang, Persebaya sebagai tuan rumah seharusnya bisa unggul lebih dulu. Setelah pelanggaran tersebut wasit memberikan hadiah endangan penalti. Tetapi sangat  disayangkan,David Silva tak berhasil memanfaatkan peluang itu.

Sebuah kejutan justru diberikan oleh Persipura di menit ke-20. Amaral berhasil membuat Persipura unggul lebih dulu oleh gol yang diciptakannya..

Pada menit ke-34. Untuk kedua kalinya, Amaral membuat gol yang menjadikan Mutiara Hitam unggul 2-0 .

Persebaya berusaha menyusutkan angka ketertinggalan di sisa waktu yang tinggal sedikit. Lalu Da Silva berhasil menciptakan gol di menit ke-43.

Baru saja babak kedua berjalan enam menit, Persipura menamblagi skor mereka. Kini bagian Muhammad Tahir yang mencatat namanya di papan skor.

Butuh waktu 24 menit bagi tuan rumah untuk kembali memperkecil selisih angka menjadi 2-3 lewat gol yang dibuat Mahmoud Eid. Tetapi tak berlangsung lama setelah itu, Pada menit ke-88, Mutiara Hitam kembali menjauhkan diri angka dengan gol milik Yohanes Pahabol.

Walaupun Rendy Irawan menciptakan gol di menit-menit injury time, tetap tak mampu menyelamatkan Persebaya. Bajul Ijo itu pasrah atas skor akhir 3-4

 

Previous Andai Mencetak Gol, Adam Alis Takkan Melakukan Selebrasi

Next Ridwan Kamil Menyarankan Untuk Menonton Persib Di Televisi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *