Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kedua Presiden Ini Berseteru


Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kedua Presiden Ini Berseteru

Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kedua Presiden Ini Berseteru

Baru-baru ini petinggi Juventus yaitu Andrea Agnelli diberitakan berseteru dengan petinggi Lazio yang bernama Claudio Lotito. Perseteruan tersebut terjadi pada saat membahas kelanjutan Liga Serie A tahun ini. Seperti diketahui bersama bahwa Liga Serie A resmi ditunda untuk sementara waktu sampai ada kejelasan lebih lanjut. Langkah itu diambil setelah semakin meluasnya penyebaran virus covid 19 di Italia.

Karena terjadinya penyebaran virus corona kompetisi Seri A resmi dihentikan pada pertandingan pekan ke 26. Juventus berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Seri A. Mereka berselisih satu angka dari Lazio yang berada di peringkat kedua. Sementara itu peringkat ketiga ditempati oleh Inter Milan yang berselisih empat angka dari Lazio.

Minta Lanjut

Paham jika klubnya masih mempunyai potensi untuk menyalip Juventus serta berpeluang dapat scudetto. Presiden klub Lazio yakni Lotito meminta supaya kompetisi Seri A terus dilanjutkan sampai akhir. Apakah anda sudah mengetahui data terbaru. Virus covid 19 akan segera bisa ditangani dimanapun tempatnya. Saya sudah berbicara langsung dengan ahlinya, mereka yang berada di garis terdepan. Pembicaraan bukan saya lakukan bersama dokter tim sepak bola, namun pakar kesehatan langsung,” terang Lotito seperti dikutip sumber. Akan tetapi, Presiden Juventus Agnelli tidak serat merta langsung percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan oleh Lotito. Dengan penuh candaan lantas dia menanggapi apa yang dikatakan Lotito. Mungkin anda saat ini sudah beralih menjadi seorang ahli virus,” candanya.

Italia Tertinggi

Beberapa klub Liga Serie A telah menyatakan jika ada pemain mereka yang terpapar virus covid 19. Di kubu Si Nyonya Tua ada tiga pemain antara lain Paulo Dybala, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Sedangkan di kubu Fiorentina dan Sampdoria malah semakin parah. Bahkan, beberapa pemain yang terinfeksi di skuad mereka lebih parah dari Juventus. Berita terupdate, Atalanta mengatakan jika kiper mereka yang bernama Marco Sportiello merupakan pemain pertama yang positif terpapar virus covid 19.

Dengan semakin banyaknya pemain yang positif terinfeksi virus tersebut, penghentian kompetisi adalah keputusan tepat. Jika kompetisi tetap dilanjutkan, bisa dipastikan rantai penyebaran semakin parah. Seperti diketahui Italia adalah Negara terdampak virus corona yang angka penyebarannya paling tinggi. Sampai saat ini ada banyak nyawa melayang lantaran ganasnya virus tersebut.

Previous Peduli Corona, Ronaldo Dan Agen Berikan Sumbangan

Next Krkic : Eriksen Masih Adaptasi, Maka Tunggulah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *