Bagus Kahfi Masih Ingin Fokus di Utrecht Ketimbang Timnas

0
67

Penyerang Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi masih ingin fokus dengan Jong Utrecht. Ia belum memikirkan membela Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia direncanakan menggelar pemusatan latihan (TC) pada 1 Agustus mendatang. Ini sebagai persiapan play-off babak ketika Kualifikasi Piala Asia 2023, melawan China Taipei.

“Saya dengan ada TC bulan Agustus. Tapi saat ini saya ingin fokus terlebih dahulu di Jong Utrecht dan ingin memaksimalkan apa yang saya dapatkan di sini,” kata Bagus dilansir dari Goal.

Bagus naik ke Jong Utrecht alias tim U21. Sebelumnya ia berada di tim Utrecht U18, sejak kedatangannya pada Februari 2021.

Maka dari itu, Bagus bakal berusaha keras untuk menembus tim utama Jong Utrecht. Ia yakin bila penampilannya apik bakal berujung pada panggilan ke timnas Indonesia.

“Kalau memang nanti ada panggilan dari timnas Indonesia, itu bonus saja buat saya. Siapa yang tidak siap ketika dibutuhkan oleh negaranya. Pastinya saya siap. Kalau nanti saya dipanggil ke timnas Indonesia, saya siap untuk itu,” ucapnya.

Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2021. MVV Maastricht, menjadi lawan pertama yang dihadapi Jong Utrecht.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini