Bagi Lampard Performa Gilmour Luar Biasa


Bagi Lampard Performa Gilmour Luar Biasa

Bagi Lampard Performa Gilmour Luar Biasa

Liputanbola.id – Manajer Chelsea, Frank Lampard memiliki keyakinan  bahwa gelandang 18 tahun, Billy Gilmour memang layak menjadi pusat perhatian publik setelah menampilkan performa yang mengesankan ketika timnya menang 2-0 atas Liverpool dalam babak kelima Piala FA.

Gilmour telah mencuri perhatian dengan kinerja mengesankannya selama 90 menit di Stamford Bridge, dia telah mampu menjadi pencetus serangan The Blues.

Kematangan pemuda asal Skotlandia tersebut lantas mendapat pujian dari Frank Lampard. Gilmour mampu menunjukkan kualitasnya di tengah kepungan banyak pemain yang sarat akan pengalaman yang Liverpool miliki..

Bagi lampard itu adalah performa yang luar biasa untuk pemain yang masih terbilang muda. Lampard melihat Gilmour sangat tenang dalam lima atau 10 menit pertama.

Menurut Lampard adalah sangat pantas jika iamenjadi sorotan publik setelah performanya itu.

Lampard melihat bahwa akan terbuka peluang bagi Gilmour untuk terus bermain bersama pasukan inti apabila terus tampil mengesankan ketika diberi kesempatan.

“Saya sangat percaya padanya. Ketika Anda menyaksikan  permainannya, saya ingat ketika kami bermain imbang lawan Sheffield United dan orang-orang bertanya kepada saya selepas laga ‘anak itu tampak seperti baru 15 tahun’. Tapi itu bukan masalah, karena walaupun badannya kecil, dia memiliki kepribadian dan talenta yang besar,” lanjut Lampard.

“Bagi saya, ketika saya melihat seorang gelandang, saya akan bertanya: apakah mau menerima bola di semua posisi – ya, dan dia melakukannya. Apakah ia melakukan operan yang tepat – ya itu juga biasa dilakukannya. Apakah ia menjejakkan kakinya – ya itu juga dia lakukan.”

“Malam ini semua keluarganya hadir, mereka datang dari Skotlandia. Benar-benar sebuah performa yang luar biasa.”

Previous Tidak Hadirnya Ronaldo Akan Berpengaruh Pada Taktik

Next Duo Legenda Milan Akan Tinggalkan Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *