Bagi Guardiola, Lebih Baik Ditunda Daripada Tanpa Penonton


Bagi Guardiola, Lebih Baik Ditunda Daripada Tanpa Penonton

Bagi Guardiola, Lebih Baik Ditunda Daripada Tanpa Penonton

Liputanbola.id – Atas terjadinya penyebaran wabah virus corona di seluruh dunia, pelatih Man City Guardiola mengatakan bahwa penangguhan laga sepakbola adalah hal yang lebih tepat dilakukan daripada pertandingan masih tetap jalan namun tanpa dihadiri penonton.

Beberapa minggu terakhir ini, wabah virus corona (COVID-19) membuat jadwal pertandingan sepakbola seluruh dunia menjadi carut marut, termasuk di Eropa. Sebelumnya EPL akan tetap mengadakan laga dengan normal. Tetapi pada awal minggu ini Liga Primer telah membuat keputusan untuk menunda pertandingan antara Man City dan Arsenal di Etihad Stadium, hari Rabu tanggal 11 Maret.

Federasi Sepakbola di Italia sebelumnya juga telah menghentikan sementara liga Serie A. Selain itu juga di Spanyol, La Liga akan digelar tanpa dihadiri penonton selama dua minggu ke depan. Berkaitan dengan hal ini, Guardiola berharap kepada Liga Primer untuk menuruti langkah yang telah ditempuh Serie A karena menurut dia menyelenggarakan pertandingan di stadion kosong merupakan sesuatu yang “diluar nalar”.

Pada akhirnya, Liga Inggris juga harus berurusan dengan masalah ini. Kecenderungannya terus mengalami peningkatan, seperti yang dialami oleh Italia dan Spanyol.

Laga antara Man City melawan Arsenal seharusnya menjadi laga  pertama antara Guardiola dengan eks asistennya, Mikel Arteta, yang saat ini menukangi Arsenal setelah meninggalkan Man City di bulan Desember lalu.

Arteta telah bekerja dengan sangat baik menurut pandangan Guardiola. Dalam waktu dekat, Arsenal akan meraih sukses bersama dirinya.

Previous Persela telah Memecat Dua Pemain Asing

Next Persija Sangat Berduka

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *