Bagi Gatti, Messi Bukan Lagi Figur Pemain Fenomenal


Bagi Gatti, Messi Bukan Lagi Figur Pemain Fenomenal

Bagi Gatti, Messi Bukan Lagi Figur Pemain Fenomenal

Liputanbola.id – Atas keberhasilannya memenangkan enam Ballon d’Or, Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Di musim ini dia juga masih mampu mencetak 23 gol dari 30 penampilan bersama Barcelona, disertai dengan 16 assist miliknya.

Walaupun banyak catatan hebat mengenai dirinya, Hugo Gatti menyebut kalau permainan Messi sekarang ini justru merusak irama tim.

Mantan kiper Argentina itu mengklaim Lionel Messi bukan lagi pemain yang luar biasa, dia menganggap sang superstar Barcelona itu sekarang telah “merusak” timnya karena tempo lambat yang ia mainkan.

Hugo Gatti, pemenang dua Copa Libertadores bersama Boca Juniors, menyebut Messi kini tampak lebih sering santai berjalan di lapangan berbeda dengan saat dia masih muda.

Dia menganggap orang-orang telah salah memperlakukannya, baginya orang-orang mengagungkan Messi. Sehingga Messi jadi terbiasa dengan itu dan menjadi lebih sering berjalan di lapangan. padahal dia sbenarnya bisa lebih baik dari itu.

Di mata Gatti, Messi dan CR7 adalah dua pemain terbaik. Dan baginya seharusnya Messi lebih baik, karena Messi telah terbiasa bermain dengan tempo yang melelahkan,dan semua orang pasti tahu bahwa sepakbola harus seperti itu.

Ketika hadir pemain seperti Messi dalam sebuah tim, sama halnya dengan kehadiran Maradona dan Pele, para pemain lain pasti akan selalu mengumpan bola kepada mereka agar bisa memenangkan pertandingan.”

Gatti menegaskan bahwa hal seperti itu justru akan merusak permainan tim karena tidak membuat semua pemain yang ada didalam tim ikut terlibat. Tim terbiasa memberikan bola kepadanya, tidak kepada yang lain.

Previous Guardiola Sudah Tak Sabar Ingin Membawa Gilmour

Next Antonio Conte Akan Mendapat Masalah Dari Eriksen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *