Bagi Bek AS Monaco Satu Ini, Neymar Adalah Lawan Tersulit


Bagi Bek AS Monaco Satu Ini, Neymar Adalah Lawan Tersulit

Bagi Bek AS Monaco Satu Ini, Neymar Adalah Lawan Tersulit

Bek AS Monaco ini memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. Bagi Henrichs, Neymar merupakan sosok pemain lawan yang sulit untuk dihadapi.

Henrichs, dari Bayer Leverkusen ke AS Monaco

Pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Henrichs memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya selama tiga tahun bersama Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu lantas memutuskan untuk melanjutkan karier di Ligue 1 dan bergabung dengan AS Monaco. Belakangan Henrichs mengakui bahwa diriya memiliki pengalaman yang berbeda saat bertanding di Bundesliga dan Ligue 1.

 Lawan-lawan terberat Henrichs

Saat masih tampil di Bundesliga, Henrichs menyebut sosok Douglas Costa sebagai lawan yang paling sulit untuk dihadapi oleh dirinya karena dinilai memiliki kecepatan serta gerakan yang sangat gesit. Namun di Liga Prancis, Neymar menjadi momok menakutkan bagi Henrichs karena kemampuan olah bolanya membuat pemain asal Jerman itu kesulitan untuk bertahan.

‘Kalau di ajang Liga Jerman, ada Douglas Costa (sebagai lawan berat) ketika kami bermain menghadapi Bayern. Ia sangat cepat dan gesit sehingga tidak mudah untuk bertahan,’ ungkap Henrichs, mengutip dari Goal, Kamis (9/4/2020).

“Sedangkan di Liga Prancis saya rasa Neymar. Melawannya, Anda tidak tahu apa yang diharapkan. Anda benar-benar harus melihat bola dan bukan gerakan tubuhnya. Ia sangat-sangat sulit untuk di lawan,” tambahnya.

Seperti diketahui, sosok Neymar sangat berpengaruh untuk PSG. Bahkan klub raksasa Prancis itu enggan melepas sang pemain ketika Neymar hendak kembali ke klub yang membesarkan namanya yakni Barcelona.

Previous Heboh! Bakal Tayang Di TV, Turnamen Game Online Ala PSG

Next Lawan Corona & Kemiskinan, PSG Luncurkan Platform PSGEngage

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *