Bagaimana Kondisi Cutrone Dan Rugani Setelah Positif Corona


Bagaimana Kondisi Cutrone Dan Rugani Setelah Positif Corona

Bagaimana Kondisi Cutrone Dan Rugani Setelah Positif Corona

Agen dari pemain depan Fiorentina yakni bernama Patrick Cutrone mengatakan bahwa kondisi kliennya saat ini telah berangsur-angsur membaik, beberapa hari usai dinyatakan positif terpapar virus Corona. Setelah dilepaskan Rossoneri ketika musim panas silam, Cutrone memutuskan untuk merantau ke Inggris dengan menerima ajakan Wolverhampton Wanderers.

Sayangnya, kariernya ketika di Inggris tidak berjalan mulus. Cutrone juga memutuskan untuk kembali ke Italia pada Januari lalu sebagai skuad pinjaman di Fiorentina.

Pengakuan Dari Agen Cutrone

Cutrone jadi salah satu dari tiga skuad Fiorentina yang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Akan tetapi, saat ini agen Cutrone, Giovanni Branchini mengatakan bahwa kondisi pemain depan yang berusia 22 tahun ini makin hari makin membaik. Patrick sudah membaik, ia merasa nyaman ada di rumah serta bakalan melawan virus dalam waktu beberapa hari hingga waktu yang dibutuhkan. Syukur ia serta kekasihnya sudah membaik, kata Branchini pada salah satu media.

Mereka tidak pernah ada dalam kondisi yang sangat buruk namun mereka mengalami demam serta saat ini telah membaik. KIta menunggu solusi yang membahagiakan seluruhnya, “pungkasnya.

Virus Corona Menyerang Italia

Italia jadi salah satu negara dengan kasus virus Corona yang paling banyak kedua di dunia usai Negara China. Sekarang ini sudah ada lebih dari 15 ribu kasus dinyatakan aktif COVID-19 di negeri pizza. Penyebaran ini telah memaksa liga Serie A untuk ditunda sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan, liga Serie A pada musim ini bisa saja tidak bakalan diteruskan.

Semantara itu Rugani merupakan pemain sepak bola pertama yang diketahui terinfeksi virus Corona. Tidak lama berselang, pelatih Arsenal Mikel Arteta dan pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi juga diberitakan juga mengidap virus yang sama. Kabar mengenai Rugani terinfeksi virus itu menjadikan beberapa klub semakin waspada. Klub focus menghentikan kegiatan untuk sementara waktu dan melakukan isolasi supaya semua skuadnya tidak terdampak dengan penyakit yang sama.

Mengenai virus tersebut, Rugani merasa begitu beruntung. Karena, dengan adanya virus Corona, menjadikan banyak orang sadar jika mereka harus selalu waspada virus mematikan itu. Saya merasa beruntung walupun sebetulnya adalah hal yang mebgejutkan. Karena saya yang pertama di skuad Juventus dan sehingga meningkatkan kesadaran berbagai pihak yang belum paham arti masalah besar ini,” menambahkan.

Previous Bintang Manchester United Menjadi Player of Te Month

Next Rangnick Menolak Kans Pioli Bertahan Semakin Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *