Bagaimana Kabar Kontrak Baru Messi Setelah Copa America?

0
125
Messi
Twitter

Lionel Messi masih belum menyelesaikan negosiasi kontraknya di Barcelona, dan kini akan menjalani liburan selama tiga pekan setelah antarkan Argentina juara Copa America 2021.

Sang mega bintang telah berhasil mempersembahkan trofi pertamanya untuk tim nasional setelah menaklukkan Brasil dengan skor 1-0 pada laga final Copa America 2021.

Itu juga merupakan trofi perdana La Albiceleste sejak tahun 1993, dan kini Messi, sama seperti para pemain lainnya, pun akan pergi berlibur bersama keluarganya, menuru warta dari Mundo Deportivo.

Namun mungkin tidak ada klub yang dituju setelah ia kembali, karena negosiasi pembaruan kontrak masih belum terselesaikan hingga kini.

Ya, negosiasi masih berjalan, karena Barcelona belum bisa memenuhi permintaan La Liga soal batasan gaji, mengingat tingginya gaji sang peraih enam penghargaan Ballon d’Or tersebut.

Sebagai catatan, Messi bukan lagi pemain Barca secara legal, karena kontraknya sudah berakhir sejak 30 Juni lalu. Namun kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat untuk melanjutkan kerja sama selama dua tahun lagi, yang sayang terganjal masalah finansial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini