Ayam Brokoli dan Air Putih, Menu Sehat Cristiano Ronaldo

0
83

Menu sehat selalu menjadi andalan Cristiano Ronaldo. Tidak ada minuman bersoda yang masuk dalam daftar menu sang bintang.

Daoda Peeters, rekan setim Ronaldo di Juventus yang membocorkan menu sehat Ronaldo.

“Selalu sama (menu makanannya). Brokoli, ayam, dan nasi. Dengan satu liter air, dan tanpa Coca-Cola, tentu saja,” kata Peeters dari Diario AS.

“Cristiano ingin selalu menang di mana saja. Dan meskipun dia tidak mengenal saya dengan baik pada saat itu, dia masih berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari saya. Dia seseorang yang membuat pemain muda tumbuh; dia benar-benar melibatkan Anda,”

“Saya pergi ke gym untuk sementara waktu dan, tentu saja, Cristiano juga ada di sana. Saya terkesan. Cristiano memiliki tubuh yang sempurna untuk seorang pesepakbola,”

“Meskipun saya juga cukup berotot, hari itu saya berpikir; masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi hei, dia sudah melakukannya dengan gila selama bertahun-tahun.” ucap pemain asal Belgia itu.

Kini Ronaldo sedang bertugas membela negaranya, Portugal, sang juara bertahan. Sementara Cristiano adalah pencetak gol terbanyak kompetisi dengan lima gol dan menyumbang satu assist dalam tiga pertandingan yang dimainkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini