BerandaLiga SpanyolAyahnya Tiba Di Spanyol, Haaland Bakal Ke Barca?

Ayahnya Tiba Di Spanyol, Haaland Bakal Ke Barca?

Alf-Inge Haaland ayah sekaligus penasihat dari Erling Haaland tampak mendarat di bandara Barcelona El-Prat bersama Mino Raiola, sang agen hari ini, demikian tulis keterangan The Sun.

Keduanya berjalan terpisah sebelum memasuki sedan hitam di halaman bandara. Kabarnya pula, sedan itu disupiri langsung oleh asisten Juan Laporta, Presiden Barcelona. Kedatangan keduanya tampak terkait proses nego kepindahan Haaland ke Spanyol musim depan.

Barca dalam kondisi keuangan sulit, namun hubungan baik Mino Raiola dan Laporta disinyalir dapat menjadi pemecah kebuntuan terkait permasalahan duit dalam mega transfer itu.

Sun Sport memperkirakan, Haaland akan mendapat bayaran 600 ribu Pouns sepekan dengan durasi kontraknya mencapai 5 tahun. Sedang nilai transfernya mencapai taksiran 300 juta Pound, dengan setengah diantaranya adalah fee sang agen untuk memuluskan kepindahan pemuda Norwegia itu.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini