Aubameyang Ungkap Kelegaan Usai Cetak Trigol


Aubameyang Ungkap Kelegaan Usai Cetak Trigol
Chat Sports

Aubameyang Ungkap Kelegaan Usai Cetak Trigol

Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar merasa bahagia dengan keberhasilannya mencetak trigol untuk Arsenal dalam kemenangan 4-2 atas Leeds United, Minggu (14/2) malam WIB.

Sebelum pertandingan ini digelar, The Gunners dihadapkan oleh permasalahan performa karena tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir.

Sedangkan Aubameyang dirundung oleh masalah pribadi selain dahaga golnya sejak 18 Januari lalu. Namun semua itu dituntaskan hanya dalam 90 menit, dan sang striker asal Gabon mengaku sangat lega dengan hasil ini.

“Saya menikmati permainan, saya bahagia dengan hasilnya. Saya tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena musuh tidak pernah menyerah,” kata Aubameyang kepada BBC.

“Ketika kedudukan 4-2, kami tidak cemas dan menjaga pertandingan tetap dalam kendali. Sebuah hat-trick sangat berarti bagi saya. Saya selalu bekerja keras. Saya telah melalui masa-masa yang berat.

“Semua orang menunjukkan cintanya kepada saya, keluarga, dan juga ibu saya. Saya ingin berteirma kasih kepada semua orang dalam klub dan juga berterima kasih kepada para fans.”

Previous Kalahkan Villarreal, Real Betis Terus Kejar Tiket Eropa

Next Posisi Mourinho di Tottenham Belum Berada dalam Bahaya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *