BerandaLiga InggrisAubameyang Sindir Balik Kroos

Aubameyang Sindir Balik Kroos

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menyindir balik Toni Kroos usai mengkritik selebrasi bertopeng yang kerap dilakukannya selama di Arsenal atau Dortmund.

“Gini ya, dia (Kroos) punya anak atau gak sih? Kalau dia punya anak, maka dia akan tahu bagaimana rasanya berbagi kesenangan dengan mereka. Ini saya lakukan untuk menyenangkan anak-anak dan akan terus saya lakukan,” ujar Auba dalam Twitter pribadinya.

Dalam kesempatan itu dia memasang ikon muka badut dan tulisan #PakaiMasker #TetapAman bersama tautan video yang memperlihatkan Toni Kroos tidak memakai masker saat bertugas bersama timnya, Real Madrid.

Sebelumnya Kross bilang dalam podcast yang dikutip media Spots Bild, tindakan Auba melepas topeng sebagai kesia-siaan. “Buat apa melakukan itu? Dia memakai topeng lalu melepaskannya. Itu hal yang tidak berguna.”

Kross menganggap aksi Auba dapat membuat orang menangkap pesan untuk melepas masker (topeng) di masa pandemi Korona. Hmm.. Sepertinya agak kejauhan ya, mikirnya si Kroos?

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini