Aubameyang Menyerupai Thiery Henry


Aubameyang Menyerupai Thiery Henry

Aubameyang Menyerupai Thiery Henry

Liputanbola.id – Di dalam penampilan Aubameyang melawan Everton dapat terlihat kinerja di mana ada lebih dari satu sentuhan yang mirip dengan Henry . Akibatnya Mikel Arteta harus berurusan dengan pertanyaan terkait masa depan kaptennya itu.

Banyak klub besar yang menginginkan jasa pemain asal negara Perancis ini termasuk Barcelona. Menurut Arteta, Aubameyang adalah pemain yang luar biasa dan pelatih Arsenal  tersebut berharap dia mau tetap bertahan di Arsenal.

Arsenal berhasil mengalahkan Everton dengan Skor 3-2. Pada pertandingan tersebut Aubameyang berhasil mencetak dua gol. Dengan gol-gol tersebut Aubameyang menjadi top skor teratas sementara di mana jumlah gol yang dicetak sama dengan Vardy yaitu sebanyak 17 gol.

Kemenangan itu menjadikannya total tiga kemenangan dalam satu minggu untuk Arsenal, termasuk kemenangan tandang Liga Eropa ke Olympiakos, dan kelelahan jelas merupakan faktor karena Everton mengeluarkan kekuatan timnya secara maksimal.

Harapan Arsenal mungkin saja bisa terpenuhi apabila klubnya masuk kualifikasi Kompetisi Liga Champions. Namun Aubameyang hanya memiliki sisa satu tahun lagi atas kontraknya di Arsenal. Pada saat nanti usia Aubameyang akang menginjak 30 Tahun dan tampaknya ia telah mencapai momen yang penting dalam karirnya.

Salah satu faktor meningkatnya peforma dari Aubamenyang adalah disematkan ban kapten pada dirinya. Hal tersebut menambah rasa tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya dan seiring dengan itu peformanya juga ikut meningkat.

Previous PSS Sleman Ditinggalkan Eduardo Perez

Next Robertson Menyesali Insiden Bersama Messi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *