Aubameyang Masih Mau Bertahan Di Arsenal???


Aubameyang Masih Mau Bertahan Di Arsenal???

Aubameyang Masih Mau Bertahan Di Arsenal???

Pierre-Emerick Aubameyang memang tengah berada di masa yang cukup sulit. Masa depan pemain ini di beritakan sudah tidak laga akan berada di Meriam London. Namun kiper Bernd Leno sekaligus sahabat Aubameyang menyangkal hal itu. Dia percaya bahwa koleganya ini tidak akan kemana-mana.

Pemain depan asal Gabon ini memang sudah menginjak tahun kedua di The Gunners. Dan menurut kabar, dia sudah merasa tidak betah di tim ini. Dia ingin mencari tantangan lain dan berharap meraih troffi yang bergengsi. Karena hal itu yang dulunya membuat dirinya pindah dari Borussia Dortmund.

Aubameyang Jadi Incaran tim-tim Besar

Jika memang Aubameyang ingin pindah, Klub asal Spanyol Barcelona sudah siap meminang dirinya. Pemain 30 tahun ini akan dipasang untuk menggantikan Luis Suarez. Pasalnya Suarez sudah berusia 33 tahun dan performa dari pemain Uruguay itu sudah mulai menurun.

Selain Barca, ada beberapa klub lain yang juga mengincar pemain The Gunners ini. Dari Italia kemungkinan Juventus menjadi yang terdepan. Dan dari liga lain kemungkinan datang dari mantan timnya sendiri dan juga Bayern Munchen.

Tapi semua berita itu masih simpang siur dan juga di bantah keras oleh Leno. Dia percaya jika sahabatnya itu tetap akan berada di kota London. Dia memang yakin jika akan ada pemain yang pergi, tapi dia mengatakan jika Aubameyang bukan salah satunya.

Bernd Leno Percaya Dia Bertahan Di Arsenal

Saya tidak tahu siapa pemain yang akan pergi dari tim. Itu semua tergantung pada semua kondisi dan juga keputusan dari tim pelatih. Tapi jika ada perpanjang kontrak, jelas itu akan membuat perbedaan,” ujar Bernd Leno ke Metro.

Saya rasa Aubameyang akan tetap bertahan jika ada perpanjangan kontrak. Tapi itu masih menunggu persetujuan kedua belah pihak. Saya cuman berharap dia akan bersama kami di musim depan.”

Untuk performa dari Aubameyang sendiri, dia sudah bermain 32 kali di semua kompetisi. Dia mencetak 23 gol dan juga menciptakan 4 assist. Di Liga Premier sendiri, dia mencetak 17 gol dan menjadi top skor sementara. Catatan ini tentu membuat tim lain ingin segera memboyongnya.

Apa lagi tim macam Barca pasti bisa membuat pemain tersebut tergoda. Selain itu bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik di dunia tentu menjadi sebuah impian. Dan tentunya ini tidak terkecuali untuk Aubameyang.

Previous Kemenangan Belum Pernah Dialami Barito Putera

Next Melihat Metode FIFA Untuk Lanjutan Ligue 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *