Aubameyang Lebih Baik Hengkang ke Liverpool


Aubameyang Lebih Baik Hengkang ke Liverpool

Aubameyang Lebih Baik Hengkang ke Liverpool

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Arsenal. Masa depan dirinya bersama The Gunners sepertinya bakal menemukan jalan buntu. Dia sudah tidak ingin meneruskan karirnya bersama tim kota London itu. Yang menjadi alasan kemungkinan karena Arsenal tidak kunjung mendapatkan gelar apapun.

Munculnya kabar ini, membuat beberapa tim Eropa berminat kepadanya. Salah satu tim saingan Arsenal, Man United kedapatan juga berminat. Satu lagi adalah Inter Milan, yang mencoba mendapatkan tanda tangan dari pemain 30 tahun ini.

Sebenarnya Arsenal bisa saja mendapatkan trophy musim ini di Piala FA. Jika itu berhasil mereka dapatkan, mungkin Aubameyang bakal memikirkan lagi masa depannya. Tapi peluang Arsenal sendiri juga terbilang masih 50%. Karena tim-tim lain di FA sendiri tidak bisa diremehkan.

Misalnya saja ada duo Manchester yang juga melaju ke babak Quarter Final. Ada juga Chelsea dan Leicester City yang saling berhadapan. Dan juga lawan yang harus dihadapi The Gunners adalah Sheff United. Ini jelas tidak akan mudah.

Saran Dari Legenda Arsenal

Paul Merson, eks Pemain Arsenal, memberikan saran kepada Aubameyang jika ingin hengkang. Dia mengatakan jika Liverpool mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu yang menjadi alasan dari mantan pemain The Gunners itu adalah Juergen Klopp.

Bukan sebuah rahasia jika Aubameyang pernah bekerja di bawah Klopp ketika di Dortmund. Apalagi yang memboyong dirinya dari AC Milan adalah Klopp sendiri. Saat dibawah asuhan Klopp, Aubameyang menampilkan performa yang begitu memuaskan. Dari 93 laga, dia berhasil mencetak 41 gol serta membuat 16 assist.

Selama menjadi pemain profesional, mantan pemain AC Milan ini sudah mendapatkan 4 trofi. Dan 3 diantaranya didapat saat membela Dortmund dibawah asahan dari Klopp.

Klopp Menjadi Alasan Utama

Kita tahu Aubameyang dan Klopp dulu pernah bekerja sama. Jadi saya rasa Liverpool adalah pilihan yang paling tepat buat dirinya. Apalagi sekarang Liverpool sedang dalam kondisi yang baik dan sempurna,” kata pemain Eks Arsenal itu.

Selain Liverpool saya masih meragukan tim lain. Jika dia memilih City, kemungkinan dia akan kalah bersaing dengan Gabriel Jesus saat Aguero hengkang. Untuk MU, saya rasa gaya bermainĀ  mereka tidak akan cocok. Ini bisa dilihat dari Performa Sanchez di MU.”

Untuk tim di luar Premier League, saya tidak begitu tahu. Mungkin bisa juga menjadi pilihan yang baik. Atau dia bisa mencoba liga lain yang belum pernah dicoba, misalnya La liga,” tutup Merson.

Previous Icardi Ingin Balik Lagi Ke Italia???

Next Duo Klub Manchester Bersatu Di saat Pandemi Coronavirus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *