BerandaLiga InggrisAubameyang Jadi Pahlawan Arsenal Kalahkan Manchester United

Aubameyang Jadi Pahlawan Arsenal Kalahkan Manchester United

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan untuk Arsenal saat mengalahkan Manchester United di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (01/11/20) malam WIB.

Setan Merah harus menerima kekalahan karena kesalahan tunggal yang dilakukan oleh Paul Pogba pada pertengahan babak kedua. Padahal sejak menit pertama, laga berjalan cukup membosankan.

Gelandang Timnas Prancis itu melakukan pelanggaran pada Hector Bellerin yang akhirnya membuat timnya kalah. Pierre-Emerick Aubameyang pun berhasil mencetak gol dari titik putih kotak terlarang menit ke-69.

Man United tidak ingin tinggal diam, Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Donny van de Beek dan Edinson Cavani usai tertinggal 1-0. Arsenal cukup tertekan dengan intensitas serangan yang dilancarkan oleh Setan Merah.

Tapi hingga pertandingan berakhir, gol tunggal Aubameyang berhasil membawa Arsenal mengalahkan Man United di Old Trafford. Kemenangan ini membuat The Gunners naik ke peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan hanya meraih tujuh poin dari enam pertandingan yang sudah mereka jalani.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred (Matic), McTominay, Pogba, Bruno Fernandes, Rashford, Greenwood

Arsenal: Leno, Bellerin, Gabriel, Holding, Tierney, Elneny, Partey, Saka, Willian, Lacazette, Aubameyang

Aubameyang Jadi Pahlawan Arsenal Kalahkan Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini