Aubameyang: Dukungan Fans Mendorong Permainan Kami

0
57
aubameyang
aubameyang

Kapten tim Arsenal Pierre Emerick Aubameyang telah mengucapkan terimakasih banyak pada fans The Gunners dalam derby London Utara.

Kemenangan telak 3-1 atas Spurs menjadi momen baik bagi mereka untuk bangkit dari keterpurukan di awal liga.

Arsenal kini mencatatkan kemenangan ketiga beruntun dalam liga setelah sebelumnya mencatat tiga kali kekalahan di awal musim.

Bagi Auba, laga ini spesial sebab menjadi tonggak sejarahnya mencetak 50 gol di emirates Stadium. Dua gol lain dibuat oleh pemain muda Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Satu gol Spurs dipersembahkan Son Heung Min menit ke-79.

“Kami melakukan start yang bagus di gim ini, dan ini menunjukkan komitmen kami untuk menang. Setelah laga lawan City kami berembug dan bicara sesama pemain. Kami ingin berubah dan sekarang ini terjadi,” katanya dikutip oleh Tribalfootball.

Aubameyang: Dukungan Fans Mendorong Permainan Kami

“Semua pemain merasa kagum dengan totalitas penonton, setelah musim yang buruk di depan, mereka tetap ada disana mendukung kami. Rasanya luar biasa dan sukar dijelaskan ketika anda memiliki sebuah pendukung yang loyal seperti itu. Ini benar-benar menakjubkan.”

“Kami bermain sekuat tenaga, seakan ada tambahan semangat dari mereka. Fans membakar dan mendorong semangat tim dan kami benar-benar melakukannya dengan cara Arsenal. Kami menang dengan cara kami, itu semua karena mereka, para fans di sana yang mendukung tanpa putus asa,” beber Auba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini