Aubameyang dan Lacazette Jadi Buruan Teranyar Barcelona

0
67
Barcelona
Weszlo

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette kabarnya menjadi pemain buruan teranyar untuk Barcelona, yang baru saja kehilangan Lionel Messi.

Klub raksasa Catalan itu sudah mendatangkan empat pemain, dan dua di antaranya adalah penyerang: Memphis Depay dan Sergio Aguero, namun nampaknya mereka masih memerlukan pemain baru lagi di sektor tersebut.

Messi pergi ke Paris Saint-Germain setelah kontraknya gagal diperpanjang, dan kini Barcelona mencoba untuk mendatangkan setidaknya salah satu dari dua pemain Arsenal.

Menurut klaim dari Diario Sport, Lacazette dan Aubameyang merupakan pemain incaran dari La Blaugrana pada sisa bursa transfer musim panas ini. Namun mereka baru bisa mendatangkannya jika mampu menjual Martin Braithwaite.

Sebelumnya, Auba dan Laca telah melewatkan pertandingan pembuka The Gunners di Premier League akhir pekan ini, ketika kalah dari Brentford dengan skor 0-2.

Musim lalu, sang penyerang timnas Prancis mencetak 13 gol dari 31 penampilan, sedangkan eks pemain Borussia Dortmund mengoleksi 10 gol dari 29 pertandingan di Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini