Atletico Siap Bersaing Merebutkan Hector Bellerin


Atletico Siap Bersaing Merebutkan Hector Bellerin

Atletico Siap Bersaing Merebutkan Hector Bellerin

Dilansir dari Metro, Atletico Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal. Mereka berencana membawa pulang sang pemain ke Spanyol lagi. Selain itu Simeone sepertinya juga cukup terkesan dengan pemain Bellerin selama ini. Selain di baik di posisinya, Bellerin juga mempunyai kecepatan yang baik. Dia diyakini menjadi salah satu pemain incaran utama dari Simeone.

Namun bukan hal yang mudah untuk membawa Bellerin ke markas Atletico. Karena mereka harus bersaing dengan Sevilla dan juga Inter Milan. Kedua klub itu diketahui juga ingin Bellerin bergabung bersama mereka. Bahkan keduanya juga sudah menyiapkan dan sekaligus pemain lain untuk memuluskan rencana mereka. Namun Atletico juga tidak akan menyerah dengan mudah untuk mendapatkan pemain ini.

Sebenarnya Bellerin pada musim ini baru tampil sebanyak 8 kali saja di Premier League. Dia berhasil mencetak 1 gol, tapi gagal membuat 1 assist pun. Setelah itu dia menderita cedera yang cukup parah dan sampai sekarang masih dalam proses penyembuhan. Pemain 25 tahun dipercaya akan kembali pada bulan depan. Namun karena Coronavirus, ini membuat semuanya masih belum bisa dipastikan. Apalagi Premier League juga belum tentu akan dilanjutkan kembali.

Arteta Tak Akan Melepas Sang Pemain

Walaupun menderita cedera yang cukup parah, namun Arteta masih membutuhkan jasa sang pemain. Dia ingin Bellerin segera kembali ke tim, karena dirinya adalah salah satu pemain yang di sukai oleh Arteta. Pelatih ini yakin jika cedera yang dialami oleh pemain itu akan menghambat kariernya. Dia percaya Bellerin akan kembali seperti semula.

Sebagai salah satu bek andalan Arsenal, Bellerin tentunya selalu mendapat tempat di tim utama. Apa lagi sejak kedatangan dia dari tahun 2011 kemarin, dia menjelma menjadi salah satu pemain yang seringkali membuat pusing lawan-lawannya.

Tanggapan Bellerin

Ketika ditanya masalah ini, Bellerin menjawab dengan pasti. Dia masih ingin menjadi pemain Arsenal dan juga ingin menjadi kapten di tim ini. Bahkan niatan Bellerin ini juga sudah disetujui oleh Arteta.

Ketika saya masih muda di Barcelona dulu, saya selalu menjadi kapten tim. Dan itu terjadi bukan hanya satu atau dua kali, tapi itu terjadi cukup sering. Oleh karena itu, saya ingin menjadi kapten Arsenal di masa depan. Perjalanan ini masih panjang, dan saya perlu kerja keras untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan,” ujar Bellerin ke Metro.

Previous Madrid Siap Ikut Perburuan Bek RB Leipzig Ini

Next Kingsley Coman Punya Niatan Tinggalkan Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *