Atletico Siap Bajak 2 Pemain Dari Klub Sekota


Atletico Siap Bajak 2 Pemain Dari Klub Sekota

Atletico Siap Bajak 2 Pemain Dari Klub Sekota

Niatan Atletico Madrid untuk memperbaiki skuad untuk musim depan memang sepertinya tidak main-main. Kali ini mereka dikabarkan siap membajak 2 pemain asal Real Madrid. Mereka adalah Mariano Diaz dan James Rodriguez. Mereka merasa jika kedua pemain itu bisa membawa perubahan yang baik dalam skuad mereka. Hal positif lainnya, mereka berdua tidak perlu beradaptasi lagi dengan atmosfer La Liga.

Peluang Los Rojiblancos mendapat dua pemain asal Los Blancos ini memang terbuka lebar. Karena menurut beberapa sumber, Madrid musim depan akan kedatangan banyak pemain. Tentunta dibarengi hal ini, akan ada banyak pemain Madrid yang hengkang atau dibuang. Menurut sumber itu juga, 2 pemain yang diincar oleh Atletico ini masih dalam daftar jual klub untuk musim depan. Atletico jelas tidak mau menyia nyiakan kesempatan untuk mendapatkan 2 pemain berbakat itu.

Dari musim ini sudah terlihat jika kedua pemain ini jarang mendapat kesempatan untuk bermain di Bernabeu. Padahal jika dilihat dari Skill yang dimiliki oleh James dan Diaz, juga tidak kalah dengan para pemain Madrid yang lain. Namun jika sudah menyangkut soal strategi pelatih, semua keputusan memang berada di tangan mereka. Jadi sebagus-bagusnya pemain, jika tak cocok dengan pelatih, sudah jelas dia akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Kebutuhan Tim

Dari kabar Football Espana, memang kemungkinan besar Madrid menjual kedua pemain ini cukup berat. Alasan mereka cukup sederhana, karena 2 pemain ini sudah tidak diperlukan di skuad Zidane. Apalagi musim depan Madrid diketahui juga bersiap mendatangkan banyak pemain baru. Jadi kesempatan 2 pemain ini untuk terus bermain sepertinya tidak bisa menjadi kenyataan.

Atletico yang musim ini bisa dibilang gagal, ingin membawa 2 pemain ini ke markas mereka. Diego Simeone merasa jika James dan Diaz masih pantas untuk berlaga di La Liga musim depan. 2 pemain ini juga bisa menggantikan pemain tua yang berada di Atletico Madrid. Dan tentunya permainan kedua pemain ini sudah teruji.

Bukan Tugas Yang Mudah

Namun bisa dibilang mudah juga tidak mudah. Atletico Madrid harus bersaing dengan Manchester United jika ingin mendapatkan James Rodriguez. Selain itu klub asal Liga Premier itu diketahui mengincar pemain sudah cukup lama. Dan baru musim depan kesempatan MU untuk mendapatkan James sedikit terbuka lebar.

Untuk Mariano Diaz, masih ada kemungkinan jika Madrid tetap menahan pemain ini. Mungkin salah satu caranya adalah meminjamkan Diaz ke klub lain. Jika memang pemain ini dijual, Atletico juga harus siap bersaing dengan Juventus dari Serie Italia.

Previous Mohamed Salah Pernah Menjadi Incaran Madrid Pada 2018 Lalu

Next Ceferin Berikan Konsekuensi Jika Liga Tidak Diselesaikan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *