Atletico Selangkah Lagi Dapatkan Rafa Mir dari Wolves

0
67

Luis Suarez akan segera mendapatkan pelapis berbakat di Atletico Madrid untuk musim 2021/22 nanti. Pemain yang dimaksud adalah striker Wolverhampton asal Spanyol, Rafa Mir yang akan segera bergabung dengan Los Rojiblancos.

Menurut informasi dari Marca, Mir sudah sepakat untuk merapat ke Wanda Metropolitano musim depan. Durasi kontrak pemain 24 tahun tersebut belum diketahui, namun Atletico dipercaya akan menebus Mir seharga 15 juta euro. Jumlah tersebut cukup tinggi untuk pemain yang kontraknya akan habis Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya Mir sempat diisukan akan bergabung ke Barcelona. Dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2022, agen Mir, Jorge Mendes diklaim berupaya untuk meyakinkan Barcelona untuk merekrut dirinya. Namun masalah finansial nampaknya membuat El Barca tak mampu mendaftarkan pemain baru.

Kendati berstatus pemain Wolves, Mir cenderung tidak terpakai dan hanya bermain empat kali sejak datang di Januari 2018. Sejak Juli 2018 Dia dipinjamkan ke Las Palmas, Nottingham Forest, dan kemudian Huesca. Musim 2020/21 silam dia tampil impresif bersama Huesca dengan torehan 16 gol yang dilanjutkan dengan tiga gol untuk Spanyol di Olimpiade Tokyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini