Atletico Madrid Umumkan Transfer De Paul

0
99
De Paul
Eurosport

Atletico Madrid resmi umumkan transfer Rodrigo De Paul dari Udinese, yang kabarnya bernilai 35 juta euro.

Sang gelandang sudah lama dikaitkan dengan Los Rojiblancos, dan sudah dikabarkan mencapai kesepakatan sejak beberapa pekan lalu, namun pengumuman resmi menunggu Copa America selesai.

Kini, dengan Copa America sudah selesai, dan De Paul menjadi juara bersama Argentina, Atletico pun resmi mengumumkan perekrutannya.

“Saya sangat bahagia, saya akan bergabung dengan juara La Liga dan saya tahu tanggung jawab yang harus diemban. Ini adalah langkah besar dalam karier sepak bola saya, terutama mengingat waktu saya tiba, yaitu setelah menjuarai Copa America,” katanya dalam situs resmi klub.

“Itu memberikan saya kekuatan lebih untuk memenuhi seluruh ekspektasi. Saya berhasrat tentang sepak bola, dan juga waktu saya di sepak bola Spanyol. Saya mengenal Atletico dengan sangat baik, apalagi banyak rekan-rekan setim dan teman saya yang bermain di Spanyol.”

Satu hal yang membuat De Paul antusias adalah bekerja sama dengan pelatih sekelas Diego Simeone, yang juga merupakan legenda di negaranya.

“Saya sangat bahagia untuk bisa bekerja di bawah asuhan Simeone. Terutama sekali karena ia adalah salah satu pelatih yang hebat,” lanjut pemain berusia 27 tahun ini.

“Saya mencintai sepak bola dan saya hidup dari sana setiap hari, dan dipimpin oleh pelatih sekaliber Simeone adalah hal yang memberikan kebanggaan kepada Anda, saya ingin bermain untuknya karena saya lahir dengan menyaksikannya bermain untuk tim nasional Argentina.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini