BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Raih Tambahan 3 Poin Lagi

Atletico Madrid Raih Tambahan 3 Poin Lagi

Pelan namun pasti, performa Atletico Madrid terus mengalami perubahan yang bagus. Bermain di kandang mereka sendiri, anak asuh Diego Simeone ini berhasil menang atas Deportivo Alaves dengan skor 2-1. Atas kemenangan ini, Los Rojiblancos berhasil berada di posisi ketiga dengan torehan poin 58 dari 32 laga. Sementara tim berada di posisi ke-15 dengan poin 35.

Di awal laga, tim tamu sebenarnya sulit untuk menembus pertahanan Alaves. Namun Diego Costa dan kawan-kawan tak menyerah begitu saja untuk menembus pertahanan. Bisa dibilang mereka cukup dominan untuk menguasai jalannya laga. Namun entah mengapa, dewi fortuna belum bisa berpihak kepada tim tuan rumah.

Atletico akhirnya bisa memecah kebuntuan setelah babak kedua. Tepatnya di menit ke-59, mereka berhasil merobek gawang Alaves. Gol ini dicetak oleh Saul berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Kieran Trippier. Kemudian pada menit ke-70 mereka mendapat hadiah penalti. Diego Costa yang menjadi eksekutor menjalani tugasnya dengan sangat baik.

Gol hiburan dari tim tamu sendiri terjadi di menit-menit akhir laga. Mereka mendapat hadiah penalti juga setelah koke handball di area terlarang. Joselu sukses yang mengambil tugas untuk menendang bola berhasil menjebol gawang Atletico yang dijaga Jan Oblak. Pada akhirnya skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan

Possession dikuasai tuan rumah dengan angka mencapai 70% dibanding tim tamu yang hanya mencatat angka 30%. Total shots untuk Atletico di laga ini adalah 7 dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Deportivo Alaves, hanya menciptakan 3 tembakan dan 2 saja yang berhasil mengarah ke gawang.

Melihat statistik itu, memang pantas jika Atletico bisa meraih hasil yang positif. Walaupun ada yang bilang permainan mereka sangat monoton, tapi Simeone mengatakan yang terpenting timnya bisa meraih kemenangan. Hasil positif ini juga merupakan modal yang cukup bagus untuk mempersiapkan laga selanjutnya.

Susunan Pemain Kedua Tim

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak – Kieran Trippier – Stefan Savic – Jose Gimenez – Renan Lodi – Angel Correa – Thomas – Saul Niguez – Koke – Alvaro Morata – Joao Felix.

Sub: Diego Costa – Marcos Llorente – Yannick Carrasco.

Deportivo Alaves (4-1-4-1): Oliver Burke – Aleix Vidal – Pere Pons – Abdallahi Mahmoud – Edgar Mendez – Ljubomir Fejsa – Adrian Marin – Rodrigo Ely – Alberto Rodriguez – Martin Aguirregabiria – Fernando Pacheco.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini