Atletico Madrid Memang Cuman Kurang Beruntung


Atletico Madrid Memang Cuman Kurang Beruntung

Atletico Madrid Memang Cuman Kurang Beruntung

Atletico Madrid memang diakui sebagai salah satu klub top Eropa. Selain itu mereka juga kerap kali menjadi kuda hitam di Liga Champions dan juga sering menjadi calon terkuat untuk meraih gelar juara. Para pemain dari klub ini juga bisa dibilang cukup bagus. Bahkan sekarang mantan pemainnya banyak yang sukses di klubnya yang sekarang. Tapi apakah kalian tahu, jika dulu Atletico sempat ingin mendatangkan para pemain top dunia tapi gagal diwujudkan.

Bisa dibilagn kegagalan mereka saat itu cuman kurang beruntung saja. Dulu ketika mereka mengincar pemain top dunia, mereka kalah dari segi finansial dari tim besar. Dan itulah yang membuat mereka gagal membawa para legenda itu ke markas mereka. Namun sekarang mereka bisa bernafas lega. Pasalnya mereka bisa bersaing dari segi finansial dengan klub top Eropa.

Selain itu mantan pemain mereka sendiri juga cukup terkenal saat ini. Sebut saja dulu ada nama Fernando Torres dan Diego Forlan. Dan seperti yang kita tahu, kedua pemain itu sempat merajai posisi striker di dunia. Selain ini sekarang ada nama seperti Aguero, Diego Costa dan beberapa pemain lainnya. Jika dulu pemain yang mereka incar berhasil mereka rekrut, jelas akan membawa Athletic menjadi lebih baik. Lalu Siapa saja pemain-pemain itu?

Ronaldo Nazario

Dulu sebelum Ronaldo terkenal, bros dari Atletico Madrid sempat ingin membawa pemain itu ke Wanda Metropolitano. Pada saat itu Ronaldo baru berusia 17 tahun dan baru tampil apik di Piala Dunia 1994. Tapi sayang mereka gagal merekrut sang pemain karena masalah finansial. Dan pada akhirnya sang pemain berlabuh ke PSV Eindhoven.

Eric Cantona

Memasuki Musim 1991/1992, Atletico sempat berpeluang besar mendapatkan Eric Cantona dengan tanpa uang sepeserpun. Namun saat itu agen sang pemain malah meminta uang yang cukup besar kepada Atletico, dan hal itulah yang membuat klub ini gagal mendapatkan sang pemain. Kemudian mereka sempat mencoba kembali beberapa tahun setelahnya. Namun saat itu mereka juga gagal, karena Manchester United tak menjual sang pemain.

Samuel Eto’o

Peluang besar sebenarnya terjadi saat Atletico Madrid ingin mendatangkan Samuel Eto’o. Bahkan saat itu sang agen pemain sudah sepakat dan mengira Samuel Eto’o akan resmi menjadi pemain Los Rojiblancos. Tapi pada hari terakhir bursa transfer, mereka malah kalah dari Barcelona. Klub Catalan itu berhasil menaikkan tawaran hingga selisih yang cukup besar. Dan pada saat itu Barcelona juga membuat Atletico harus gigit jari.

 

Previous Sergio Busquets Pesimis La Liga Bakal Berlanjut

Next Madrid Dan United Berencana Tukar Guling

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *