BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Macet Ditahan Getafe!

Atletico Madrid Macet Ditahan Getafe!

Getafe sukses menahan laju kencang Atletico Madrid dengan skor imbang 0-0, Minggu (14/30 dinihari WIB tadi. Hasil ini membuat perolehan angka Atletico dan Real Madrid di peringkat dua semakin dekat.

Los Rojiblancos mengumpulkan 63 poin dari 27 laga. Sementara Madrid di posisi kedua dengan 57 poin juga dari 27 laganya. Hasil imbang membawa Getafe ke posisi 15 klasemen dengan 28 poin dari 27 laga.

Getafe bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70 setelah bek mereka, Allan Nyom dikartu merahkan wasit. Namun unggul pemain tidak lantas membawa Suarez dkk leluasa menjebol gawang lawan.

Dominasi tim tamu terlihat dari penguasaan bola sebanyak 73 persen berbanding 27 persen bagi Getafe. Joao Felix dkk melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat mengarah sasaran. Sementara tuan rumah hanya melepaskan 11 tendangan dan cuma 2 yang menyasar target.

Getafe vs Atletico Madrid 0-0

Booked: Soria, Llorente, Hermoso, Gimenez, Savic, Joao Felix

Red Card: A. Nyom

Getafe: D. Soria; A. Nyom, D. Dakonam, Chakla, M. Oliviera; C. Alena, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; E. Unal, J. Hernandez

Atletico Madrid: J. Oblak; Trippier, S. Savic, J. Gimenez, Hermoso; Koke; Correa, Llorente, Saul, Carrascao; Suarez   

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini