BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Kalahkan Osasuna 3-1, Felix Dwigol

Atletico Madrid Kalahkan Osasuna 3-1, Felix Dwigol

Atletico Madrid sukses mengklaim kemenangan penting dalam lawatannya ke Estadio El Sadar, Minggu (1/11) dini hari WIB, ketika menghadapi Osasuna dalam laga pekan kedelapan di La Liga.

Los Rojiblancos sudah unggul satu gol sejak jeda turun minum, ketika Felix membuka keunggulan lewat sebuah eksekusi penalti pada menit ke-43.

Situasi yang sama terulang pada menit ke-48, namun sang striker tim nasional Portugal itu gagal melaksanakan tugasnya, karena bola membentur tiang gawang.

Untungnya, Felix masih berkesempatan untuk menebus dosa tersebut dengan tetap membawa Atletico unggul dua gol lewat gol keduanya pada menit ke-69 melalui sebuah tembakan dari jarak 16 meter.

Keputusan pelatih Osasuna, Jagob Arrasate, untuk memberikan kesempatan bermain perdana untuk Ante Budimir berbuah sebuah gol oleh sang striker asal Kroasia pada menit ke-80, melalui tandukan yang memanfaatkan umpan dari Ruben Garcia.

Gol tersebut memberikan harapan bagi tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan, namun Lucas Torreira, yang masuk menggantikan Felix, memastikan bahwa harapan itu sirna menjelang laga berakhir.

Osasuna 1-3 Atletico Madrid – (Ante Budimir 80’; Joao Felix 43’ [p], 69’, Lucas Torreira 88’)

Susunan Pemain

Osasuna (4-4-2): Sergio Herrera; Roncaglia (Nacho Vidal, 83′), Unai, David García, Íñigo Pérez; Oier, Moncayola, Rubén García, Jony (Kike Barja, 67′); Adrián (Roberto Torres, 67′), Enric Gallego (Budimir, 67′).

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Giménez, Hermoso; Herrera, Koke, Llorente, Vitolo (Felipe, 92′); Joao Félix (Torreira, 84′), Ángel Correa (Lemar, 86′).

Atletico Madrid Kalahkan Osasuna 3-1, Felix Dwigol
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini