BerandaLiga SpanyolAtletico Madrid Harus Kehilangan Luis Suarez

Atletico Madrid Harus Kehilangan Luis Suarez

Atletico Madrid harus kehilangan Luis Suarez, usai kabar sang pemain divonis positif terjangkit Virus Corona (COVID-19). Eks Barcelona itu terjangkit virus ini saat swab test bersama Timnas Uruguay.

Swab test dilakukan Uruguay jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL menghadapi Brasil, Rabu (18/11) besok. Dari hasil test yang dilakukan terdapat sebanyak tiga kasus yang positif.

Salah satunya adalah Luis Suarez, seperti rilis yang diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Uruguay (UAF) di Twitter resmi mereka.

“Luis Suarez dan Rodrigo Munoz terjangkit COVID-19, sementara satunya lagi staf pelatih, Mathias Faral. Mereka akan jalani isolasi mandiri,” ucap rilis tersebut di Twitter.

Dengan kabar ini, Atletico Madrid berarti harus kehilangan pemain berjuluk El Pistolero. Padahal mereka harus menjalani laga berat menghadapi Barcelona usai jeda internasional.

Tentu saja ini pukulan telak bagi skuat asuhan Diego Simeone. Suarez terbukti mampu jadi mesin gol untuk Rojiblancos, dengan lima gol dari enam penampilannya di Liga Spanyol sejauh ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini