Atletico Madrid Gagal Menang, tapi Barcelona Masih Jauh


Atletico Madrid Gagal Menang, tapi Barcelona Masih Jauh
the west australian

Atletico Madrid Gagal Menang, tapi Barcelona Masih Jauh

Atletico Madrid harus menerima kenyataan mereka gagal menang atas Celta Vigo. Tapi Barcelona masih sangat jauh untuk merebut puncak klasemen Liga Spanyol.

Luis Suarez kembali jadi bintang lapangan dalam pertemuan Atletico Madrid vs Celta Vigo di Wanda Metropolitano, Selasa (09/02) dini hari WIB tadi.

Namun apa boleh buat, Celta mampu unggul lebih dulu pada menit ke-13. Santi Mina menanduk umpan silang dari Hugo Mallo dari jarak dekat yang tidak dapat dihalau oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Jelang turun minum, Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Luis Suarez dengan tenang meneruskan umpan mendatar Marcos Llorente tepat pada menit ke-45.

Lima menit babak kedua baru berlangsung, Los Rojiblancos berhasil membalikkan kedudukan jadi 2-1. Lagi-lagi Suarez mencatatkan namanya di papan skor dengan melepaskan tembakan kaki kanan meneruskan umpan dari Renan Lodi.

Kesialan menimpa Atletico menit ke-89. Kemenangan di depan mata buyar ketika Facundo Ferreyra menyamakan skor jadi 2-2 untuk Celta Vigo.

Meski kehilangan dua poin dari laga ini, Atletico masih ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 51 poin. Mereka masih unggul delapan poin dari Barcelona yang duduk di peringkat kedua.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Felipe (Torreira 46′), Llorente; Koke, Kondogbia, Niguez, Lodi; Correa, Luis Suarez.

Celta Vigo: Blanco; Caricol, Murillo, Araujo, Mallo, Tapia; Nolito (Solari 69′), Denis Suarez, Mendez; Mina (Ferreyra 76′), Aspas.

Previous VIDEO: Atletico Madrid vs Celta Vigo 2-2

Next PREDIKSI La Liga: Real Madrid vs Getafe

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *