Atletico Gaet Matheus Cunha Usai Gagal Beli Vlahovic

0
43
Matheus Cunha
Twitter

Atletico Madrid akhirnya sukses mendapatkan striker barunya, yang ternyata adalah Matheus Cunha dari Hertha Berlin, setelah gagal mengamankan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Sang juara La Liga telah mengejar sang striker timnas Serbia di sepanjang musim panas ini, namun ia memutuskan bertahan di Florence setidaknya untuk semusim lagi, setelah musim yang gemilang di Serie A.

Atletico sempat bersepakat dengan Rafa Mir, namun memilih untuk mengabaikannya dan membiarkan sang striker timnas Spanyol itu gabung Sevilla, selagi memulai kembali negosiasi secara intensif dengan Matheus Cunha.

Akhirnya, setelah tiga hari bernegosiasi, menurut jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan telah tercapai pada hari Senin (23/8) malam kemarin waktu setempat, dengan mahar 30 juta euro.

Pada saat yang sama pula, Los Rojiblancos menyelesaikan proses administrasinya secepat kilat, dan kini menjadwalkan tes medis sebelum diperkenalkan ke para penggemar barunya.

Sebelumnya, sang striker berusia 22 tahun ini juga diinginkan oleh klub Premier League, Everton, yang berisiko kehilangan Richarlison ke Paris Saint-Germain.

Matheus Cunha baru kembali dari Olimpiade Tokyo dengan medali emas. Ia bergabung dengan Hertha pada musim panas tahun lalu dari RB Leipzig.

Pada musim lalu, ia mengukir delapan gol dan tujuh assist dari 28 pertandingan di semua ajang, disambung dengan sebuah assist dari satu kali bertanding pada pekan pembuna Bundesliga kontra FC Koln pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini