BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAtletico Dianggap Kalah Kelas dari Chelsea

Atletico Dianggap Kalah Kelas dari Chelsea

Pupus sudah harapan Atletico Madrid untuk mengejar gelar Liga Champions musim ini. Menghadapi Chelsea di babak 16 besar, Los Rojiblancos justru kalah di kedua leg dengan total agregat 0-3. Hasil tersebut dipastikan dengan kekalahan 0-2 di leg kedua yang dihelat di Stamford Bridge.

Hasil buruk tersebut sepertinya tidak mengejutkan bagi sang pelatih, Diego Simeone. Dia menyatakan jika Chelsea layak menang karena mereka tampil lebih baik sepanjang laga.

“Tidak ada alasan untuk kekalahan kami. Mereka (Chelsea) bermain lebih baik. Kami sudah berusaha untuk menekan mereka, namun semuanya tidak berhasil. Kami kalah kelas malam ini dan itu kenyataannya,” ujar Simeone kepada Mirror.

Tersingkirnya Atletico membuat Spanyol saat ini hanya diwakili oleh Real Madrid di perempat final Liga Champions. Sebelumnya Barcelona sudah terlebih dahulu tersingkir dengan agregat 2-5 dari Paris Saint-Germain.

Atletico Dianggap Kalah Kelas dari Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini