Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Gonzalo Higuain


Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Gonzalo Higuain

Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Gonzalo Higuain

Liputanbola.id – Sejauh ini Athletic Bilbao masih mempuyai kebijakan khusus yaitu mereka hanya mau mendatangkan pemain yang berasal dari garis keturunan Basque.

Pada musim panas nanti, Athletic Bilbao memiliki rencana untuk menarik ke tim dengan cara gratis Gonzalo Higuain dimana pada saat ini Higuain sedang berada di Juventus.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda dari Juventus sebagai juara bertahan di  Serie A itu untuk menambah masa bakti dari Higuain dan memperpanjang kontraknya.Kontrak Higuain di Juventus  akan berakhir pada musim panas dan

Athletic Bilbao memang saat ini berpeluang besar untuk mendapatkan tandatangan striker yang berusia 32 tahun itu. Sampai saat ini mereka masih menerapkan kebijakan khusus yaitu mereka hanya mau mendatangkan pemain yang berasal dari garis keturunan Basque.

Selidik demi selidik, ternyata penyerang Tim Nasional Argentina itu saat ini memiliki paspor Prancis, dan jika diselidiki dengan lebih jauh lagi , ternyata ia adalah cicit dari seorang pria berdarah Basque yang sudah bermigrasi ke negara Argentina di masa lampau.

Sebelumnya  Higuain mendapatkan masa dipinjamkan ke klub  AC Milan dan Chelsea  sebelum pulang ke Juve, namun tidak berjalan dengan sukses. Higuain sejauh ini sudah berhasil mencetak delapan gol di sepanjang musim 2019/20 Liga Serie A ini.

Sebelum ditransfer oleh klub asalnya di Argentina dan pindah ke Napoli pada musim panas 2013, Higuain telah  menghabiskan enam setengah musim dalam memperkuat Real Madrid di La Liga.

 

Previous Keputusan VAR Disepakati Oleh Maguire

Next De Gea Akan Mendapat Masalah Jika Keane Berada Di MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *