Atalanta Telah Siap Membeli Mario Pasalic Dari Chelsea


Atalanta Telah Siap Membeli Mario Pasalic Dari Chelsea

Atalanta Telah Siap Membeli Mario Pasalic Dari Chelsea

Mario Pasalic, gelandang muda berusia 25 tahun yang dimiliki Chelsea. Saat ini tengah menjadi salah satu gelandang, yang bersinar di kompetisi Serie A beberapa musim belakang. Pemain yang di datangkan Atalanta dengan status pinjaman dari Stampford Bridge pada musim panas tahun 2018.

Pasalic sendiri belum pernah sama sekali membela klub London tersebut, tetapi ia telah mencicipi berbagai kompetisi di kawasan eropa. Gelandang yang di datangkan dari Hajduk Split pada 2013, dengan biaya  2.5 Juta euro tersebut. Sempat dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang mampu menggantikan Cesc Fabregas pada saat itu.

Bersama Atalanta Mario Pasalic menjadi salah satu sosok, yang cukup penting di tangan Gian Piero Gasperini. Mengingat dalam musim ini pasalic sudah bermain sebanyak 32 kali pertandingan, dengan mencetak tujuh gol dan tujuh Assists di semua ajang kompetisi.

Sehingga membawa Atalanta saat ini menempati posisi ke empat klasemen sementera, dengan perolahan 48 poin selisih enam poin dengan inter yang tepat berada di atasnya. Mario Pasalic saat ini tengah menjalani masa-masa terbaiknya bersama dengan Atalanta, jadi kemungkinan besar pihak klub akan segera mempermanenkan statusnya di Klub yang bermarkas di Gewiss Stadium.

Mario Pasalic berpotensi untuk di permanenkan di Atalanta musim depan

Pihak Atalanta sendiri saat ini telah membuka opsi untuk pembelian permanen dari Mario Pasalic pada bursa musim panas nanti. Pemain yang di pinjam dengan harga 2 juta euro tersebut, setidaknya nilai jualnya sudah dua kali lipat dari harga sebelumnya. Pihak klub sendiri telah membuka harga pembelian sekitar 15 juta euro, untuk gelandang Chelsea tersebut.

Menurut salah satu surat kabar di Italia, Chelsea kemungkinan akan melepas Mario Pasalic dengan harga sekitar 25 juta euro. Tentu hal tersebut akan membuat Atalanta akan kembalai bernegoisasi dengan Chelsea, untuk bisa menurunkan harga pemain tersebut.

Mengingat pihak Chelsea sendiri, sebenarnya sudah mendapatkan keuntungan dengan penjualan Mario Pasalic dibawah 20 juta euro. Selain itu pihak Chelsea saat ini telah memiliki pemain-pemain gelandang yang sesuai dengan arahan Frank Lampard.

Previous Demi Fabian Ruiz, Lucas Vazquez Akan Ditumbalkan

Next Serie A Akan Memperpanjang Musim Lebih Jauh Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *