Atalanta Sepakati Transfer Merih Demiral dengan Juventus

0
95

Nampaknya tidak akan ada nama bek tengah, Merih Demiral di daftar skuat Juventus musim depan. Hal ini seiring dengan kabar yang menyatakan jika Juventus telah menyepakati transfer pemain 23 tahun tersebut dengan Atalanta.

Berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano, Juventus sudah sepakat dengan Atalanta untuk transfer Demiral. Akan tetapi, Atalanta hanya akan mendatangkannya dengan status pinjaman selama semusim. Juventus tetap menyertakan opsi pembelian, kendati tidak diwajibkan untuk Atalanta.

Kedatangan Demiral ke Atalanta semakin memperkuat rumor kepergian dari bek mereka, Cristian Romero. Pemain Argentina tersebut santer dikabarkan ingin pergi untuk bergabung dengan Tottenham. Alhasil, Demiral akan diplot sebagai pengganti langsung dari Romero.

Demiral sudah bergabung dengan Juventus kala didatangkan dari Sassuolo pada musim panas 2019 silam. Akan tetapi selama dua musim terakhir bek Turki tersebut baru menjadi starter di 15 laga Serie A. Selain masalah cedera, dia juga kalah saing dengan Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, dan Giorgio Chiellini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini