BerandaLiga ItaliaAtalanta Resmi Permanenkan Gelandang Mario Pasalic

Atalanta Resmi Permanenkan Gelandang Mario Pasalic

Klub Serie A Atalanta secara resmi telah mengaktifkan opsi yang dimilikinya. Untuk membeli pemain Chelsea Mario Pasalic dengan harga 15 juta euro.

Pemain internasional Kroasia itu dibeli oleh The Blues dari Hajduk Split pada 2014 silam. Pihak klub Inggris harus mengeluarkan dana sekitar 2,5 juta euro. Namun ia tidak bisa menembus skuad utama Chelsea pada saat itu.

Alhasil membuat pemain berusia 25 tahun tersebut. Lebih Sering untuk dipinjamkan kebeberapa klub di eropa. Klub seperti, Elche, Monako, AC Milan, Spartak Moscow dan sekarang Atalanta.

Pemain gelandang tersebut telah berada di Bergamo dengan status pinjaman sejak Juli 2018 silam. Atalanta sendiri meminjam Pasalic dengan biaya 2,5 juta euro. Sehingga biaya yang dikeluarkan oleh mereka sekitar 17,5 juta euro.

Melalui akun media sosial Twitter Atalanta secara resmi mengumunkan hal tersebut. Hal tersebut sontak membuat penggemar mereka membanjiri kolom komentar. Dengan ucapan selamat kepada Mario Pasalic.

Meskipun Pasalic terbuang di Chelsea beberapa waktu lalu. Namun kini Dia benar-benar telah menemukan performanya di La Dea. Torehan tujuh gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan kompetitif musim ini.

Membuat Atalanta ingin segera mematenkan Mario Pasalic. Gelandang tersebut memiliki peran penting bagi pelatih Gian Piero Gasperini. Tak heran jika ia merupakan pilihan utama sang pelatih. Dalam beberapa pertandingan yang dilakoni oleh La Dea.

Selain itu ia juga memiliki 12 caps untuk Timnas Kroasia. Namun, Mario Pasalic saat itu tidak masuk dalam skuad utama. Ketika negaranya tampil sebagai runner-up di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti yang diketahui jika Atalanta saat ini berada di posisi keempat Serie A. Selain itu anak asuhan Gain Piero Gasperini juga telah mencapai perempat final Liga Champions. Setelah mengalahkan perwakilan Spanyol Valencia pada bulan maret lalu.

Pasalic ingin wujudkan impian Atalanta

Mario Pasalic merasa sangat bahagia. Ketika pertama kali datang ke Bergamo. Dirinya merasa jika disinilah karirnya bisa berkembang dengan cukup bagus.

Selain itu ia juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Klubnya. Mengingat disituasi seperti ini banyak klub di Serie A. Harus memikirkan kembali tindakan mereka secara hati-hati.

Kesehatan diekonomi klub menurutnya perlu di pertimbangkan kembali. Untuk menjaga La Dea dari kebangkrutan yang mendadak nantinya.

Disis lain Mario Pasalic juga ingin berterima kasih kepada para suporter. Harapan supporter tersebut akan menjadi tujuan utama bagi pemain gelandang saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini