BerandaLiga ItaliaAtalanta Masih Tetap Berada Di Performa Terbaiknya

Atalanta Masih Tetap Berada Di Performa Terbaiknya

klub Serie A Atalana tetap berada di performa terbaiknya untum saat ini. Bahkan CEO Atalanta Luca Percassi mengatakan timnya terus berikan kejutan yang tak terduga. Namun hal tersebut merupakan hasil kerja keras mereka.

Seperti yang diketahui jika Atalanta kini berada di posisi ke empat klasemen Serie A. Mereka hanya memiliki selisih empat poin dengan Inter Milan yang tepat diatas mereka. Namun untuk saat ini mereka tetap berada di mode terbaiknya.

Terbukti dengan kemenangan yang didapt mereka beberapaa jam lalu. Dimana La Dea harus melawan Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A saat ini. Laga yang diselenggarakan dikandang Atalanta tersebut memiliki intensitas yang tinggi.

Atalanta sempat dibawah tekanan ketika mereka ketertinggalan 2-0 dibabak pertama. Namun semangat juang para pemain La Dea bisa segera bangkit dari hal tersebut. Bahkan membalik keadaan dengan kemenangan 3-2 hingga ahkit laga.

Dengan kemenangan yang diraih pada dini hari tadi. Membuat La Dea semakin menempel ketat Inter Milan untuk saat ini. Tak menutup kemungkinan mereka bisa menggeser Nerazzurri di minggu-minggu terahkir nantinya.

Para petinggi klub asal Bergamo ini menilai jika performa timnya tersebut sangat luar biasa. Meskipun mereka harus mengawali laga lanjutan ini dengan bekerja cukup keras. Namun hal tersebut terbayarkan dengan hasil yang diraih saat ini.

Ingin berikan kejutan kewarga Bergamo

Pelatih Atalanta dan seluruh jajaran yang ada di klub tersebut. Dinilai membuat keputusan yang cukup tepat dalam dua laga terahkir. Padatnya jadwal yang harus dilakukan oleh para pemain Serie A saat ini. Harus di imbangi dengan istirahat yang cukup sehingga terhindar dari kelelahan nantinya.

Kemenangan dalam dua laga terahkir setelah masa penguncian yang terjadi. Cukup membuktikan bagaimana kualitas yang dimiliki oleh Atalanta saat ini. Bahkan mereka harus melawan klub-klub yang memiliki daya serang cukup baik.

Seperti yang diketahui Bergamo meeupakan kota di Italia yang paling terdampak akan pandemi corona virus. Namun hal tersebut tidak membuat para punggawa La Dea merasa tidak bersemangat kembali. Mereka akan terus berjuang untuk tetap jadi kebanggaan rakyatnya.

Di moment seperti ini tentu banyak orang yang masih dirundung duka mendalam. Namun perlahan setidaknya Atalanta bisa menunjukan kepada seluruh warga di Bergamo saat ini.

Mereka harus bisa bangkit kembali dalam waktu dekat. Hal tersebut sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Atalanta. Sebelum mereka bisa menjadi sehebat saat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini