Atalanta Kembali Ke KRC Genk Demi Joakim Maehle


Atalanta Kembali Ke KRC Genk Demi Joakim Maehle

Atalanta Kembali Ke KRC Genk Demi Joakim Maehle

Klub Serie A Atalanta saat ini tengah mengincar bek kanan milik KRC Genk. Dimana pemain tersebut bisa menjadi pengganti untuk Timothy Castagne yang ingin segera hengakn musim panas ini. Kompetisi Premier League menjadi salah satu tujuan utama dari Castagne untuk melebarkan sayapnya di kancah eropa.

Seperti yang diketahui apabila Timothy Castagne sendiri didatangkan Atalanta pada tahun 2017 silam dari KRC Genk. Dirinya telah menjadi pilihan utama bagi pelatih Gian Piero Gasperini pada musim ini. Namun Castagne dikabarkan telah mengkonfirmasi dari rumor akan ketertarikannya terhadap kompetisi Premier League.

Hal ini tentu membuat pelatih La Dea harus segera mencari pengganti yang sesuai dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Nama Joakim Maehle menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mengisi kursi kosong tersebut. Dimana Maelhe juga bermain di KRC Genk pada saat ini. Sehingga tidak akan terlalu sulit bagi Atalanta untuk bisa mendatangkannya pada bursa pemain musim panas ini.

Mengingat hubungan dari kedua tim tersebut sudah terjalin cukup lama. Maka negoisasi yang akan terjadia nanti tentu tidak akan memakan waktu yang cukup panjang pastinya. Selain itu Atalanta sendiri harus bisa dengan segera mendatangkan pengganti tersebut. Dimana kompetisi Serie A yang sepertinya akan kembali dilanjutkan mengingat masih ada 12 laga pertandingan tersisa musim ini.

Atalanta akan jadi klub paling depan untuk Joakim Maelhe

Pemain internasional Denmark U-21 tersebut telah membuat pelatih Gian Piero Gasperini cukup terkesan. Dimana Maelhe menjadi pilihan utama untuk tim KRC Genk dalam babak penyisihan liga champion musim ini. Bahkan dirinya ditampilkan secara penuh meskipun timnya melawan klub seperti Napoli, Liverpool, dan RB Salzburg.

Selain itu untuk musim ini ia telah ditampilkan sebanyak 25 laga pertandingan dalam komeptisi tertinggi di Belgia. Tak Heran apabila Atalanta akan menjadi tim paling depan yang ingin bisa mendapatkan tanda tangan dari bek sayap tersebut. Mengingat pemain ini juga memiliki keinginan untuk lebih banyak tampil di ajang liga champion dimusim depan nantinya.

Hal ini tentu akan membuat Atalanta cukup senang. Dimana La Dea sendiri saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara Serie A. Hanya selisih tiga poin dengan AS Roma setelah seluruh jadwal pertandingan di Italia di tunda. Kedua tim ini akan tetap bersaing untuk mengamankan tiket ke Liga Champion musim depan nanti.

Previous Joe Hart Merasa Torino Berikan Hal Yang Tak Terlupakan

Next Tottenham, Nggak Mau Coba Rekrut Coutinho?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *