Atalanta, Inter Milan, Dan Chelsea Bersaing Demi Verissimo


Atalanta, Inter Milan, Dan Chelsea Bersaing Demi Verissimo

Atalanta, Inter Milan, Dan Chelsea Bersaing Demi Verissimo

Pemain lini belakang klub Brasil Santos Lucas Verissimo. Saat ini tengah menjadi salah satu pemain yang paling dicari oleh beberapa klub atas di eropa. Meskipun belum lama ini klub Sampdoria menjadi tim paling terdepan untuk bisa mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

Pihak Santos sendiri diketahui telah mengesampingkan dari penawaran yang sudah diberikan oleh Sampdoria.  Bahkan sang pemain hampir sudah melakukan penandatangan akan kesepakatan tersebut. Dimana penawaran yang diajukan oleh Blucerchiati bernilai 5 juta euro termasuk bonus yang akan di dapatnya.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh sang presiden Santos Jose Carlos Peres melalui Globo Esporte. Dengan pernyataan dari sang presiden tersebut membuat beberapa klub besar di eropa ini. Akan kembali terbuka peluang untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun pada bursa musim panas nanti.

Disisi lain pihak Santos masih berupaya untuk bisa menjual pemain bek sayap kiri tersebut. Dengan harga sekitar 10 juta euro kepada salah satu klub yang cukup menginginkan jasa dari sang pemain. Sampdoria sendiri masih memiliki hutang 1,25 juta euro kepada Santos. Hutang tersebut dari transfer pemain Kaique Rocha pada bursa musim panas tahun lalu.

Banyak Klub eropa yang menginginkan jasanya musim depan

Jose Carlos Peres sendiri juga mengungkapkan apabila telah ada beberapa klub di eropa. Untuk saat ini cukup serius ingin mendatangkan Lucas Verissimo pada bursa musim panas ini. Klub-klub seperti Atalanta, Inter Milan dan Chelsea diketahui sudah mulai membidik pemain Santos tersebut dalam waktu dekat nanti.

Beberapa klub besar tersebut diharapkan bersedia akan mengeluarkan dana yang lebih. Mengingat pemain ini sudah ditawar oleh Sampdoria dengan harga 3 juta euro beberapa waktu lalu. Namun pihak klub Santos merasa masih berharap ada klub yang bersedia membeli pemainnya dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Hal ini tentu untuk mengatasi krisis ekonomi yang telah menimpak klub asal Brasil tersebut. Seperti yang diketahui apabila banyak beberapa klub di seluruh dunia saat ini. Tengah mengalami kendala di bagian finasial mereka akibat adanya pandemi corona virus beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu Santos sendiri sudah mengalami kendala ekonomi mereka sebelum adanya wabah tersebut. Sehingga membuat Klub Brasil tersebut untuk saat ini harus benar-benar menjual sebagian pemain mereka. Demi menyelamatkan finasial mereka dalam beberapa tahun kedepan. Alhasil pertimbangankan kembali bagi Santos untuk menjual Lucas Verissimo.

Previous Situasi Lagi Begini, Klopp Enggan Ngotot Beli Timo Werner

Next Mhkitaryan Ingin Bertahan Tetapi Raiola Akan Menyulitkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *