Atalanta Ingin Kembali Pulangkan Roberto Gagliardini


Atalanta Ingin Kembali Pulangkan Roberto Gagliardini

Atalanta Ingin Kembali Pulangkan Roberto Gagliardini

Pemain geladang Inter Milan Roberto Gagliardini kini tengah menjadi incaran Atalanta. Setelah kurang lebih dua setengah tahun berada di Giuseppe Meazza. Mantan klubnya tersebut berharap untuk bisa membawa pulang kembali ke Bergamo pada bursa musim panas ini.

Roberto Gagliardini sendiri merupakan pemain jebolan akademi dari La Dea yang berhasil dipromosikan ke tim utama. Namun dirinya lebh sering dipinjamkan beberapa klub di Serie A sebelum di permanenkan oleh Nerazzurri. Sebelumnya sempat menjalani masa peminjaman dengan Inter Milan selama satu musim.

Pada agustus 2017 silam ia berhasil dipermanenkan dengan harga sekitar 22.5 juta euro selama lima tahun kedepan. Kontraknya yang akan berahkir pada juni 2023 nanti. Membuat ia masih memiliki pekerjaan yang cukup keras untuk bisa menjadi pilihan utama bagi Antonio Conte.

Dilansir dari Quotidiano Sportivo, Atalanta merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain tersebut. Mengingat dirinya akan cukup sulit bersaing dalam perebutan kursi di posisi pemain gelandang. Nama-nama besar seperti Cristian Eriksen dan Borja Valero akan menjadi pilihan utama pada musim depan.

Alhasil perlu upaya yang lebih keras lagi bagi Roberto Gagliardini untuk bisa menjadi pilihan utama sang pelatih. Bahkan pemain Inter Milan Radja Nainggolan yang saat ini tengah dipinjamkakn ke Cagliari. Dirumorkan akan kembali masuk daftar susunan pemain Antonio Conte di musim depan.

Sering mengisi bangku cadangan

Roberto Gagliardini sendiri telah berhasil menarik minat beberapa klub eropa seperti Torino dan Everton. Namun untuk saat ini dirinya masih ingin tetap berada di Giuseppe Meazza. Sekaligus ingin membuktikan jika kemampuan yang dimilikinya memang pantas untuk dipertahankan oleh Inter Milan.

Hal ini berbeda ketika Atalanta tengah meliriknya kembali pada saat ini. Dimana ia lebih hingga saat ini masih ada belum kabar terbaru mengenai perkembangan dari rumor tersebut. Inter Milan sendiri bisa memilih opsi petukaran pemain dengan Robin Gosens yang sudah dilirik Nerazzurri dalam beberapa bulan balakang.

Pelaung untuk bisa membawa pulang putra jebolan akademi mereka itu masih sangat terbuka lebar untuk saat ini. Namun jika pemain ini masih tetap bersikeras ingin bertahan di Giuseppe Meazza dalam beberapa musim kedepan. Tak menutup kemungkinan apabila ia hanya akan menjadi pengisi di bangku cadangan pelatih Antonio Conte.

Persaingan di kursi pemain gelandang Inter Milan musim depan. Bisa menjadi semakin lebih panas kembali setelah kedatangan dari Radja Nainggolan.

Previous David Ospina Akan Memanfaatkan Kondisi Di Napoli

Next Gelandang Muda Marc Roca Tengah Dipantau AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *