Asnawi Cetak Assist dan Hampir Bikin Gol untuk Ansan


Asnawi Cetak Assist dan Hampir Bikin Gol untuk Ansan

Asnawi Cetak Assist dan Hampir Bikin Gol untuk Ansan

Asnawi Mangkualam mencetak satu assist. Bukan hanya assist, tapi ia juga nyaris mencetak gol saat timnya, Ansan Greeners melawan Daejon Citizen, yang merupakan pemuncak klasemen K-League 2, Sabtu (24/4).

Peluang Answi mencetak gol terjadi pada menit ke-40. Menerima umpan dari Ryun-d0, Asnawi lepas kontrak dan tak bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Ia mengaku kecewa gagal mencetak gol. Eks pemain PSM Makassar itu meminta maaf tak bisa memaksimalkan peluang yang ada.

“Itu adalah kesempatan saya untuk mencetak gol, tapi saya kecewa karena tidak bisa memanfaatkannya. Saya bisa langsung shooting, tapi saya minta maaf,” kata Asnawi seperti dilaporkan Sports-G.

Tapi Asnwai membayar kesalahannya dengan melepaskan umpan yang menjadi gol bagi Ansan. Melakukan overlap dari sisi kanan, Asnawi mengirim umpan kepada Shim Jae-min menit ke-81 dan gol.

“Saya sangat senang, tapi ini adalah langkah pertama pembuktian saya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuktikan diri pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya senang bisa mencatatkan assist. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapat hasil baik dan cetak assist lagi.”

Kemenangan 1-0 atas Daejeon sempat mengantarkan Ansan naik ke posisi runner-up klasemen sementara K League 2. Tapi itu hanyalan beberapa saat saja, karena Ansan disalip oleh Jeonnam Dragons yang berhasil meraih tiga poin.

Previous Sheffield United Taklukkan Brighton 1-0

Next Prediksi Lyon vs Lille 26 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *