AS Roma Tetap Mengejar Pemain Everton Moise Kean


AS Roma Tetap Mengejar Pemain Everton Moise Kean

AS Roma Tetap Mengejar Pemain Everton Moise Kean

Klub raksasa asal Serie A AS Roma sudah terlihat memiliki kertertarikan akan pemain Everton Moise Kean. Giallorossi saat ini tengah berupaya untuk mencapai kesepatan mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas ini. Dimana Paulo Fonseca berharap bisa menggunakan opsi pinjaman untuk dibeli seharga sampai 20-22 juta euro.

Dikutip dari Calciomercato.com, kesepakatan antara kedua tim tersebut. Saat ini tengah di perantarai oleh agen Mino Raiola pada waktu depan nanti. Mengingat pemain ini menjadi incaran beberapa klub papan atas di eropa pada saat ini. Sehingga akan terjadi persaingan yang cukup sengit untuk bisa mendapatkan pemain tersebut.

Moise Kean yang saat ini berusia 20 tahun. Diharapkan bisa memberikan dampak yang cukup positive untuk para pemain muda yang ada di eropa. Dimana harga dari pemain tersebut yang seharga 27.5 juta euro untuk saat itu. Yang didatangkan oleh The Toffees dari Juventus pada bursa musim panas tahun lalu.

Penyerang muda tersebut, saat ini tengah memiliki keinginan untuk bisa kembali ke kompetisi Serie A. Dimana AS Roma menjadi salah satu klub yang difavoritkan oleh sang pemain saat ini. Sehingga peluang Giallorossi akan semakin terbuka peluangnya. Untuk segera bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain musim panas ini.

Persahabatan dengan Nicolo Zaniolo akan menguntungkan AS Roma

Giallorossi akan sedikit diuntungkan untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas nanti. Mengingat persahabatan yang terjalin antara Moise Kean dan Nicolo Zainolo cukup terjaga hingga saat ini. Tak heran apabila pemain Everton tersebut berharap untuk bisa menjadi rekan kembali di AS Roma pada waktu yang akan datang.

Tim besutan Paulo Fonseca tersebut diketahui telah memberikan penawaran kepada The Toffees. Dimana isi dari penawaran tersebut kesepatakan untuk pinjaman berbayar selama satu atau dua tahun kedepan. Dengan opsi pembelian sekitar 20 hingga 22 juta euro nantinya.

Sejauh ini penampilan dari Moise kean cukup bagus bersama Everton musim ini. Dimana dalam 27 laga pertandingan di segala ajang kompetisi yang di ikuit oleh The Toffees. Ia berhasil menorehkan satu buah gol dan 2 assist musim ini di Premier League.

Maka tak heran apabila AS Roma saat ini tengah berupaya untuk bisa mendatangkan penyerang muda potensial pada musim depan nanti. Mengingat pemain ini bisa menjadi investasi di masa depan nanti untuk Giallorossi.

Previous Inter Milan Telah Lakukan Negoisasi Untuk Edinson Cavani

Next AC Milan Ikuti Herta Berlin Dan Watford Untuk Krepin Diatta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *