AS Roma Telah Merencanakan Kesepakatan Besar Musim Depan


AS Roma Telah Merencanakan Kesepakatan Besar Musim Depan

AS Roma Telah Merencanakan Kesepakatan Besar Musim Depan

Beberapa klub di Italia saat ini, telah merencanakan beberapa kesepakatan yang harus di ambil pihak Klub. Mengingat pandemi virus corona yang semakin memperburuk finasial klub-klub di Italia. Membuat para petinggi klub, mau tidak mau harus mengambil keputusan yang cukup nekat saat ini.

Salah satu klub yang saat ini telah memiliki kesepatakan tersebut ialah AS Roma. Hal ini di ketahui setelah media Gazzetta Dello Sport, memberitakan telah menyiapkan tidak kesepakatan di musim panas ini. Pezzella dan Biraghi menjadi dua nama pertama, yang akan terlibat dalam pertukaran pemain pada musim panas ini.

Tetapi Cristiano Biraghi, dikabarkan akan sedikit mengalami kendala untuk statusnya dipermanenkan Inter Milan. Sehingga pihak Giallorossi harus bisa memberikan penawaran yang menarik, supaya Biraghi bisa segera di permanenkan oleh Nerrazuri musim depan.

Selain itu, AS Roma juga telah meminjamkan salah satu pemain bek sayap mereka.  Alessandro Florenzi ke klub Spanyol Valencia pada bulan januari lalu. Perlu di ketahui Spinazzola juga akan menjadi opsi untu di pinjamkan pada musim panas nanti. Mengingat pemain tersebut, tidak menjadi salah satu pilihan utama bagi Paulo Fonesca musim ini.

AS Roma telah menentukan nama-nama pemain yang akan di pinjamakan pada musim panas nanti

Selain nama-nama di atas tadi, pemain gelandang miliki Giallorossi  Bryan Cristante. Di kabarkan akan terlibat dalam penawaran, yang di lakukan AS Roma kepada Udinese. Ronaldo Mandragora menjadi pemain yang ingin di datangkan Paulo Fonesca ke Olimpico Di Roma.

Namun hal ini masih menunggu dari pihak Juventus, yang dikabarkan ingin menembus pemain tersebut dengan harga 26 juta euro. Sehingga pihak AS Roma harus menanti kepastian terlebih dahulu, sebelum melakukan Cristante di jadikan opsi penukaran untu Mandragora.

Perlu di ketahui, apabila Bryan Cristante telah mengalami tiga bulan yang cukup buruk saat ini. Dimana pemain 25 tahun tersebut, harus mengalami cedera robek hamstring. Sehingga membuat performanya menurun pada musim ini. Alhasil perlu adanya opsi yang menarik untuk bisa meyakinkan Udinese demi Rolando Mandragora

Previous Gelandang AS Roma Ingin Menjadi Ikonik Di Olimpico

Next AC Milan Telah Membidik Szoboszlai Dari RB Salzburg

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *