AS Roma Tak Bisa Melakukan Kunjungan Ke Sevilla


AS Roma Tak Bisa Melakukan Kunjungan Ke Sevilla

AS Roma Tak Bisa Melakukan Kunjungan Ke Sevilla

Liputanbola.id – Pertemuan klub La Liga Spanyol dengan Giallorossi pada kancah Liga Eropa besar kemungkinannya akan dibatalkan akibat wabah virus Corona.

AS Roma tak jadi mengudara dari Italia menuju Sevilla untuk  menjalani babak 16 besar Liga Eropa setelah pesawat mereka dilarang untuk melakukan pendaratan di Spanyol.

AS Roma dan Sevilla telah direncanakan bertatap muka dalam pertandingan leg pertama di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, tetapi kini pertandingan tersebut kemungkinan besar bakal ditunda.

Roma telah mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun media sosial resmi: AS Roma tidak akan terbang  menuju Spanyol untuk pertandingan Liga Eropa melawan Sevilla karena tidak ada izin dari penguasa setempat. Perincian lebih lanjut akan diumumkan oleh UEFA.

Saat ini Italia telah ditutup secara penuh karena wabah virus Corona ini, pembatasan perjalanan diberlakukan sangat ketat di negara tersebut.

Di Italia sudah lebih dari sepuluh ribu kasus yang telah positif terinfeksi COVID-19, disertai 631 jiwa yang hilang nyawanya.

Spanyol merupakan salah satu negara di Eropa yang termasuk kritis terkena dampak, dengan adanya 2 ribu kasus infeksi dan 47 jiwa meninggal.

Beberapa perusahaan penerbangan telah menghentikan penerbangan ke Italia saat ini.

 

Previous Setien Minta Maaf Atas Perangai Sarabia

Next Arsenal Masuk Karantina Setelah Bertemu Marinakis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *