AS Roma Sempat Ingin Datangkan Kembali El Shaarawy


 AS Roma Sempat Ingin Datangkan Kembali El Shaarawy

 AS Roma Sempat Ingin Datangkan Kembali El Shaarawy

Mantan pemain AS Roma Stephan El Shaarawy yang saat ini bermain di liga China bersama Shanghai Shenhua. Dikabarkan hampir kemblai berseragam Giallorossi pada awal tahun ini. Hal ini diketahui setelah sang pemain mengungkapan hal tersebut dalam media Instagram Livenya. Dimana Footbal Italia kemudian mengkutip hal tersebut.

Giallorossi sendiri menjual pemain ini pada bulan juli 2019 silam. Dimana saat itu pemain ini didatangkan oleh Shanghai Shenhua. Dengan nilai kontrak sekitar 16 juta euro hingga  musim panas 2020 nanti. Namun pelatih Paulo Fonseca dikabarkan merasa tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini pada awal tahun lalu.

Selain itu El Shaarawy diketahui hampir kembali ke Serie A. Dikarenakan dirinya ingin mendapatkan satu kursi untuk tim nasional Italia di Euro 2020. Namun keinginan itu sepertinya harus dipendam oleh sang penyerang tersebut. Dimana jadwal Euro 2020 kemungkinan akan kembali di undur. Akibat adanya pandemi virus corona yang menyebar cukup cepat di seluruh dunia saat ini.

Kepada Fabio Canavaro pemain berusia 27 tahun ini memberitahu apabila saat ini dirinya masih berusaha. Untuk bisa masuk dalam jajaran pemain yang akan dimainkan oleh tim nasional Italia pada ajang tahunan tersebut. Meskipun dirinya hampir kembali ke AS Roma beberapa waktu lalu. Hingga kini masih terbuka peluang dari pemain ini untuk kembali ke Italia dalam waktu dekat.

Roberto Mancini jadi alasan El Shaarawy ingin kembali ke Italia

Selain itu Stepan El Shaarawy mengungkapkan alasan utama dirinya ingin kembali ke Serie dalam waktu dekat. Dimana pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini memiliki keinginan. Untuk memanggil pemain ini memperkuat timnas Italia dalam ajang Euro 2020 tersebut.

Akan tetapi negoisasi tersebut hingga saat ini masih belum ada kelanjutan kembali. Sekaligus pembicaraan mengenai tim Serie A yang nantinya akan menjadi pelabuhan berikutnya El Shaarawy. Hingga saat ini masih belum ada negoisasi lanjutannya kembali.

Akan tetapi hal ini sedikit menguntungkan El Shaarawy mengenai kegagalan kepindahannya tersebut. Dimana untuk saat ini situasi di China sudah sedikit jauh lebih baik daripada Di Italia. Sehingga kompetisi sepak bola di China kemungkinan akan kembali di selenggarakan dalam kurun waktu yang terdekat.

Seperti yang diketahui apabila El Shaarawy saat ini tengah fokus menjalani pelatihan bersama Shanghai Shenhua. Untuk menyiapkan fisiknya dalam lanjutkan kompetisi liga China tersebut.

Previous Vincenzo Grifo Selalu Menjadi Pemain Incaran Lazio

Next Frank Lampard: Chelsea Butuh Pramusim Sebelum Laga Digelar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *