BerandaLiga ItaliaAS Roma Menghubungi Everton Untuk Moise Kean

AS Roma Menghubungi Everton Untuk Moise Kean

Moise Kean sebelum klub Inggris Everton merekrut penyerang tersebut, ia sempat menjadi punggawa Juventus pada tahun 2017 silam. Kean sendiri merupakan jebolan akademi si nyonya tua, yang pada ahkirnya dapat di promosikan ke klub utama di Italia tersebut.

Penyerang berusia 20 tahun tersebut, sempat digadang-gadang akan bisa menjadi bintang mudah di Juventus. Namun performanya masih belum bisa di keluarkan pada saat itu, Alhasil pihak klub meminjamkan Kean ke Hellas Verona pada saat itu.

Setelah masa pinjaman pemain ini berahkir pemain tersebut di lirik oleh klub Inggris Everton, yang saat itu mencari pengganti untuk Lukaku yang hengkang ke setan merah. Alhasil lewat agen Mino Raiola, Moise Kean bisa di terbangkan ke Inggris dengan nilai Kontrak 27,5 juta euro pada musim panas lalu.

Bersama Everton Kean belum bisa menemukan irama permainnya yang di inginkan oleh sang pelatih, alhasil ia hanaya mampu mencetak satu gol dan dua assists dalam 26 laga pertandingan. Tentu hal tersebut membuat pihak klub atau Moise Kean merasa belum puas.

Sehingga kemungkinan pemain ini akan segera hengkang, supaya bisa menemukan klub yang mampu membuatnya menjadi penyerang handal.

AS Roma tertarik untuk memakai jasa Moise Kean untuk kompetisi kedepan

Menurut salah satu surat kabar di Italia pemain berkebangsaan Italia ini, tengah diminati oleh Giallorossi untuk menjadikannya penyerang di kompetisi berikutnya. Selain itu dalam surat kabar tersebut di kabarkan, apabila Moise Kean sedang mengalami sedikit frustasi.

Anggapan para pengamat bola menilai jika pemain ini kurangnya pemain ini bermain bersama Everton, belum bisa menjadikannya penyerang yang tangguh meskipun The Toffees telah di tangani oleh Carlo Ancelotti

Pihak AS Roma beranggapan jika harga pemain 20 tahun tersebut cukuplah tinggi. Mengingat klub Inggris tersebut, telah mematok harga untuk Moise Kean kisaran 28 juta euro untuk bisa mendatangkannya kembali ke Italia.

AS Roma sendiri berkeinginan untuk menduetkan Moise Kean dengan Nicolo Zaniolo, dimana kedua pemain ini memiliki hubungan baik yang mereka jalin saat line up U-21 Italia.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini