BerandaLiga ItaliaAS Roma Masih Memiliki Harapan Untuk Ke Liga Champion

AS Roma Masih Memiliki Harapan Untuk Ke Liga Champion

Giallorossi saat ini berada diurutan kelima klasemen sementara. Peluang untuk bisa bermain ke Liga Champion masih sangat terbuka lebar. Dimana mereka harus mengawalinya dengan memangkan laga melawan AC Milan.

AS Roma sendiri akan kembali melanjutkan sisa pertandingan mereka. Dengan menghadapi AC Milan di Giuseppe Meazza nanti malam. Laga tersebut kemungkinan akan berjalan cukup sengit.

AC Milan sendiri dalam pertandingan terahkir mereka. Berhasil menaklukan Lecce dengan skor 4-1. Ini membuktikan jika Rossonerri tengah dalam kondisi yang cukup bagus. Dalam setiap laga yang akan mereka jalani. Bahkan mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka disetiap laganya.

Seperti yang diketahui kedua tim yang akan bertanding nanti. Memiliki keinginan untuk bisa meraih poin penuh. Sehingga peluang untuk bisa bermain di liga champion akan semakin terbuka lebar.

Anak asuh Paulo Fonseca sendiri telah memiliki hasil yang cukup bagus. Setelah masa penguncian yang harus dijalani hampir tiga bulan lebih. Kini mereka cukup optimis untuk bisa memangkan setiap laga yang tersisa.

Meskipun seluruh pertandingan yang ada saat ini dilakukan dalam kondisi yang sedikit lebih panas. Hal tersebut tidak membuat mereka untuk menyerah begitu saja. Permasalahan ini juga dialami oleh seluruh tim Serie A. Sehingga tidak ada yang akan dirugikan dari sebelah pihak saja.

Selain itu Atalanta dinilai akan sedikit lebih sulit untuk disalip saat ini. Performa tim tersebut dibeberapa pertandingan terahkir sangatlah bagus. Bahkan mereka bisa menumbangkan Lazio dalam laga lanjutan ini.

Pemain AS Roma masih di bekap cedera

Pelatih AS Roma sendiri akan tetap membuat anak buahnya tetap fokus memenangkan disetiap laga. Sehingga konsentrasi mereka tidak akan terbayang-bayangi dibawah Atalanta. Hal ini dinilai cukup efektif untuk memupuk mental seluruh pemain.

Banyak peluang yang diciptakan dalam pertandingan melawan Sampdoria beberapa waktu lalu. Membuat membuat mereka cukup yakin untuk bisa menumbangkan AC Milan nantinya. Namun Juga tidak akan menganggap sepele kekuatan Rossonerri saat ini.

Mengingat beberapa nama pemain Giallorossi masih mengalami cedera saat ini. Namun ada juga pemain yang sudah dalam kondisi cukup baik. Justin Kluiverr, Henrikh Mkhitaryan, dan Davide Zappacosta dipastikan akan turun nantinya.

Akan tetapi pemain seperti, Paul Lopez dan Nicolò Zaniolo masih harus menjalani perawatan. Selain itu Juan Jesus, Mert Cetin, dan Davide Santon dikabarkan juga tidak akan diturunkan. Karena adanya permasalahan mengenai transfernya musim ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini