AS Roma Kembali Bidik Winger Milik Klub Marseille


AS Roma Kembali Bidik Winger Milik Klub Marseille

AS Roma Kembali Bidik Winger Milik Klub Marseille

Posisi AS Roma yang berada di urutan ke lima klasemen Serie A musim ini. Membuat pelatih Paulo Fonseca harus bisa membuta gebrakan untuk musim depan. Dimana jika masih berada di posisi tersebut. Kemungkinan Giallorossi tidak akan bisa tampil dalam liga champion musim depan. Hanya bisa mengamankan tiket Europa Leagua.

Perlu di ketahui apabila tim ibukota Italia ini, baru saja mendapatkan rumor. Untuk mendatangkan salah satu pemain andalan lini depan Marseille. Florian Thauvin menjadi pemain yang paling di minati oleh AS Roma. Untuk di datangkan pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dengan mendatangkan pemain winger tersebut. Bisa di pastikan jika Paulo Fonseca ingin mempertajam lini depan Giallorossi. Mengingat pada musim ini beban yang di tugaskan kepada penyerang tunggal mereka. Edin Dzeko sangat berat, sehingga tidak begitu tajam pada musim kompetisi saat ini.

Mantan pemain Newcastel United tersebut dalam beberapa tahun belakangan. Nilai jualnya sempat mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hal ini bisa dikarena Thauvin menjadi salah satu bagian dalam tim nasional Prancis. Saat menjuarai ajang piala dunia pada 2018 silam.

Harga pemain berusia 27 tahun ini sempat menyentuh angka 50 juta euro. Akan tetapi karena cedera pada bagian pergelangan kaki yang cukup parah. Membuat harga pasaran dari pemain ini sempat mengalami penurunan yang cukup dratis.

Giallorossi siapkan dana sekitar 20 juta euro untuk Winger Merseille Florian Thauvin

Florian Thauvin saat ini memiliki harga pasaran sekitar 32 juta euro. Mengingat pemain ini hanya dimainkan dua kali saja karena cedera yang harus dialaminya saat ini. Sehingga membuat harga pemain pada bursa musim panas nanti, kemungkinan akan menurun.

Pihak AS Roma sendiri saat ini telah mennyiapkan dana sekitar 20 juta euro. Untuk bisa mendatangkan pemain ini ke ibukota Italia pada musim panas ini. Selain itu pihak Giallorossi dikabarkan juga telah menciutkan pemburuan mereka terhadap. Penyerang Chelsea Pedro dan pemain Napoli Dries Mertens menurut majalah La Gazzetta.

Previous Ini yang Jurus Pamungkas Jurgen Klopp Agar Mbappe Datang

Next Juventus Siap Saingi Inter Dan Tottenham Untuk Arthur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *