AS Roma Kembali Berburu Pemain Dikompetisi Argentina


AS Roma Kembali Berburu Pemain Dikompetisi Argentina

AS Roma Kembali Berburu Pemain Dikompetisi Argentina

Klub besar dari Serie A AS Roma saat ini tengah mengincar dua pemain dari kompetisi Argentina. Dimana nama seperti Nahuel Bustos dan Gonzalo Montiel menjadi incaran utama Giallorossi pada musim panas ini. Mengingat kedua pemain tersebut memiliki bakat yang cukup bagus untuk dipromosikan ke eropa pada waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui apabila direktur olahraga AS Roma Gainluca Petrahci saat ini tengah menjalani masa-masanya untuk keluar dari Giallorossi. Namun hal tersebut tidak memupuskan hasrat dari sang direktur. Untuk bisa melakukan negoisasi terahkir sebelum ke hengkanganya pada musim panas ini.

Menurut Corriere dello Sport, sang direktur memasukan nama dari penyerang Bustos sebagai plan B nya saat ini. Mengingat Giallorossi juga memiliki keingingan untuk bisa mendatangkan pemain lainnya dari Everton. Moise Kean sendiri menjadi target utama mereka musim panas ini. Akan tetapi bisa menjadi hal yang cukup sulit bagi AS Roma bisa mendatangkan pemain tersebut nantinya.

Kapasitas dari pemyerang Talleres Nahuel Bustos sendiri sudah tidak bisa diragukan kembali pada musim ini. Dimana penyerang tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dari 20 laga pertandinga. Bahkan pemain ini akan masuk dalam jajaran pemain tim nasionalnya yang akan mengikuti Olimpiade di Argetina tahu depan.

Duo Argentina akan menjadi rekrutan bagus untuk AS Roma

Nahuel Bustos sempat disamakan dengan penyerang milik Inter Milan Lautaro Martinez. Dimana kapasitas yang dimilik oleh sang pemain sangat mirip dengan penyerang muda Nerazzurri tersebut. Harga untuk Bustos sendiri saat ini berkisaran di angka 12 juta euro. Dimana harga tersebut sedikit mengalami penurunan dari kontraknya bersama Talleres yang berahkir pada 2022 nanti.

Penyerang muda tersebut bisa saja datang dengan segera. Setelah pihak AS Roma berhasil mendatangkan pemain Argetina lainnya yang saat ini bermain bersama River Plate Gonzalo Montiel. Dimana pemain lini belakang tersebut saat ini tengah dipertimbangan oleh Giallorossi dalam mengajukan penawran sekitar 12 juta euro.

Ganzalo Montiel sendiri sudah tidak diragukan kembali kapasitasnya. Dimana pemain berusai 23 tahun tersebut sudah memiliki pengalam bersama tim nasional Argentina. Bek kanan tersebut sudah ditampilkan sebanyak dua kali bersama timnas Senior Argerntina. Maka dua pemain Argentina tersebut bisa menjadi rekutran yang cukup bagus dilakukakan oleh AS Roma. Mengingat sudah waktunya dua pemain berbakat ini di promosikan dalam komptisi di eropa saat ini.

Previous Brescia Telah Selesaikan Masalah Dengan Balotelli

Next Misi Solskjaer Bawa Man United seperti Skuad Treble 1999

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *