AS Roma Jadikan Perdo Sebagai Pemain Incaran Utama


AS Roma Jadikan Perdo Sebagai Pemain Incaran Utama

AS Roma Jadikan Perdo Sebagai Pemain Incaran Utama

Pemain Chelsea Pedro pada ahkir musim ini diketahui kontraknya sudah tidak diperpanjang kembali. Hal ini tentu memancing minat dari beberapa klub di eropa untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. AS Roma menjadi salah satu klub yang menjadikan pemain tersebut dalam incaran utama mereka pada musim panas ini.

Pemain yang akan memiliki status biaya transfer telah sepakat untuk meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Pedro sendiri sudah bisa melakukan negoisasi dengan klub yang ingin mendatangkannya dalam waktu dekat ini. Dimana masih ada empat klub selain Giallorossi yang menginginkan jasa dari pemain lini depan tersebut dimusim depan.

Klub-klub seperti Juventus, AS Roma, Real Betis, Sevilla, dan Valencia. Diketahui telah menaruh minta mereka untuk pemain internasional Spanyol tersebut. Akan tetapi hanya AS Roma saja sejauh ini yang menjadikan pemain tersebut sebagai incaran utama mereka. Bahkan Giallorossi sudah berusaha untuk bisa menyakinkan pemain tersebut dalam beberapa pekan lalu.

Dikutip dari II Tempo, pihak AS Roma sudah mengirim perwakilan mereka untuk kesepkatan yang akan di jalani oleh Pedro. Dimana dengan tindakan terlebih dahulu dari pada rival lainnya yang dilakukan oleh tim besutan Paulo Fonseca. Dirasa akan bisa mendapatkan negoisasi yang cukup lancaran akan mantan pemain Barcelona tersebut.

Pedro masih cukup tajam di lini depan

Perdro sendiri saat ini tengah berusia 33 tahun pada bulan depan. Selain itu ia juga telah berseragam The Blues selama kurang lebih lima musim. Chelsea sendiri mendatangkan pemain sayap kanan pada agustus 2015 silam. Mantan klubnya Barcelona saat itu menyepakati dana sekitar 27 juta euro untuk sang pemain tersebut.

Performa dari Pedro sendiri hingga saat ini masih layak untuk memperkuat beberapa tim papan atas di eropa. Bersama Chelsea ia telah ditampilkan dalam sebanyak sembilan pertandingan pada ajang Premier League Musim ini. Dimana ia berhasil menorahkan satu gol dan satu assist untuk klub pada dalam ajang tertinggi di Inggris tesebut.

Tak heran apabila banyak klub dieropa yang memiliki keingingan untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Mengingat pemain ini juga memiliki banyak sekali pengalaman di sepak bola eropa hingga saat ini. Sehingga akan menjadi keuntungan tersendiri AS Roma jika bisa mendatangkan pedro pada musim panas ini. Ia bisa menjadi mentor dan berbagi pengalaman dengan beberapa pemain muda yang dimiliki oleh Giallorossi saat ini

Previous Kontrak Pemain Serie A Bisa Ditolak Setelah 30 Juni

Next Inter Milan Berhasil Amankan Talenta Muda Panathinaikos

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *